Wednesday, 22 October 2008

Komunikasi

Tolong dong teman-teman yang sudah dapat mengakses blog ini atau memiliki kontak dengan teman yang lain untuk meningkatkan daripada komunikasi agar terjadi persekutuan yang lebih intim [begitu pesan Mas Beno]. Sehingga tidak terjadi salah penggunaan wewenang [peringatan dari Tahid] .... lha wong aku baru telpon atau sms-an dengan beberapa orang saja sudah disemprit.

Kami panggil Kenang, Ipung, Susilo, Banjir, Iduk, Ambar, .... kabeh semua untuk menulis di blog ini. Jadi segera kontak hanya dan ke admin di smp1wng@gmail.com

Note: Beno kemana ya, jangan lempar batu sembunyi tangan he... he ... he. Dia itu jago[an]nulis tapi ya seperti waktu di kelas SMP dulu, rada-rada somse ....

Salam,

3 comments:

mujtahid said...

Masalah nulis (kontribusi) gampang, aku jamin Iduk, Mincuk, Kicuk, Menthot, Endang, Kartinah, Hartatik (lagi-lagi ...) ... dll mau kontribusi kalau ingat 'rupamu'.
Masalahnya apakah mereka2 udah pada tahu kalau kita sudah punya blog sebagai sarana curhat antara kita. Maksudmu tugasmu jangan cuma keasikan telpon dan sms sana-sini (yang kamu monopoli ... he he) tapi lupa NGASIH TAHU ALAMAT BLOG DAN EMAIL ... he he he ngakon lagi!

Nasih said...

Hid, yen duwe kontak ke Hartatik bagi-bagi dong ... ora disimpen dhewe

jagoanulis said...

Hooooe, aku masih di sini. Sori belum bisa nulis. Sebentar lagi banjir deh. Sabar.