Thursday, 23 October 2008

Nama Murid Menurut Buku Induk 1978

NIM Nama Murid
  1. 6176 Bambang Tri Subeno
  2. 6177 Patrem Joko Priyono
  3. 6178 Aris Widodo
  4. 6179 R. Siti Muchalimah K. P
  5. 6180 Diyah Adi Widyastuti
  6. 6181 Titik Swantari
  7. 6182 Ciptono
  8. 6183 Agung Tri Wondo
  9. 6184 Soepadi
  10. 6185 Yusuf Pranowo
  11. 6186 Nur Racman Achmad
  12. 6187 Lukman Aris Bintarto
  13. 6188 Ninuk Dwi Sutarti
  14. 6189 Yani Teguh Haryanto [pindah ke SMP 1 Solo]
  15. 6190 Priyono
  16. 6191 Endah Tri Hartati
  17. 6192 Jumadi
  18. 6193 Joko Susanto
  19. 6194 Anik Prabaningsih Dwi Danarti
  20. 6195 Diyah Rahmawati
  21. 6196 Sigit Sulistyo Hadi
  22. 6197 Marwanto
  23. 6198 Tardi
  24. 6199 Sri Maryanti
  25. 6200 Evi Arsiyanti
  26. 6201 Suroso
  27. 6202 Ninuk Yuliyanti
  28. 6203 Sri Rahayu
  29. 6204 Suhadi
  30. 6205 Tri Haryanto
  31. 6206 Agus Bambang P
  32. 6207 Yani Kusumadwiyanti [pindah ke SMP di Jambi]
  33. 6208 Mentot Iriyanto
  34. 6209 Bibit Sumarwanto [tidak diselesaikan]
  35. 6210 Sunarti [pindah ke SMP 3 Solo]
  36. 6211 Benediktus Tri Widianto
  37. 6212 Wijiati
  38. 6213 Yuni Ambarsari
  39. 6214 Suratin
  40. 6215 Lilis Dwi Kusumastuti
  41. 6216 Petrus Santoso
  42. 6217 Sunar Priyono
  43. 6218 Agustinus Agus susanto
  44. 6219 Ch. Endang Setyowati
  45. 6220 Nasih Widya Yuwono
  46. 6221 Bambang Supriyadi
  47. 6222 Bardi
  48. 6223 Surya Adiguna
  49. 6224 Sri Suratni
  50. 6225 Kentut Budi Jatmiko
  51. 6226 FX. Tutik Sri Indrawati
  52. 6227 Joni Nur Ashari Hidayat
  53. 6228 Adriyani Ratnawati
  54. 6229 Suratman
  55. 6230 Agus Kristiyanto
  56. 6231 Supriyadi
  57. 6232 Endang Sulistyowati
  58. 6233 Eko Hery Sukyanto
  59. 6234 Tugas Feri Toris [pindah ke SMP di Majalengka]
  60. 6235 Budi Utomo
  61. 6236 Umi Listiati
  62. 6237 Endang Sri W.
  63. 6238 Suyatmi
  64. 6239 Wahid Sulistyo Adi
  65. 6240 Sukirno Hardianto
  66. 6241 Agus Budyanto
  67. 6242 Sri Haryanto
  68. 6243 Danang Sri Maryadi
  69. 6244 Endang Pujihastuti
  70. 6245 Rosalia Suprapti Respatiningsih
  71. 6246 Sri Manuti
  72. 6247 Joko Santoso
  73. 6248 Suprayitno
  74. 6249 Bambang Tri Purwoto
  75. 6250 Unggul Tri Wibowo
  76. 6251 Bagus Wibawa
  77. 6252 Wahyu Tri Wulandari
  78. 6253 Wahyu Widawati
  79. 6254 Sri Parwatiningsih
  80. 6255 Titik Solekhah
  81. 6256 Py. Janto Setyo Budi P.
  82. 6257 Hendrikus Tanto
  83. 6258 Yasin Eko Sisworo
  84. 6259 B. Endang Sudarti R.
  85. 6260 YB. Budiwibowo
  86. 6261 Mumpuni Budi Utami
  87. 6262 Susilo Joko Raharjo
  88. 6263 Setyawan Purnomo Sakti
  89. 6264 Sri Hayu Wirastri [meninggal]
  90. 6265 Siti Utami
  91. 6266 Sulistya Haryono
  92. 6267 Retno Wulandari
  93. 6268 Oberta Ratna Dewi
  94. 6269 Sudiyo
  95. 6270 Sudibyo Agung Sadono
  96. 6271 Lunik Sakrisno
  97. 6272 Agus Sarmanto
  98. 6273 Sudarwadi
  99. 6274 Sri Wardoyo
  100. 6275 Tri Yanto
  101. 6276 Suharyono
  102. 6277 Budi Setiarti
  103. 6278 Siswadi
  104. 6279 Joko Widagdo
  105. 6280 Fani Fandany
  106. 6281 Darunawati
  107. 6282 Kusuma Esti Widagdo
  108. 6283 Endang Winarsih
  109. 6284 Catur Wisnyoto
  110. 6285 Sunardi
  111. 6286 Siti Bakdiyatni
  112. 6287 Sutanto
  113. 6288 Muhammad Muyasir
  114. 6289 Sri Subekti
  115. 6290 Setyo Cintono
  116. 6291 Hayu Winarsi
  117. 6292 Siti Soerahmi
  118. 6293 Hartatik Setyaningsih
  119. 6294 Sri Handayani
  120. 6295 Minuk Darmiyatun S.
  121. 6296 Christiana Prabasari
  122. 6297 Margono
  123. 6298 Agung Setyawan
  124. 6299 Sri Amanti Giri Indah Pancasilawati [pindah ke SMP 2 Wonogiri]
  125. 6300 Warsono
  126. 6301 Haryono
  127. 6302 Rias Susanto
  128. 6303 Santoso Priyo Utomo
  129. 6304 Mujtahid
  130. 6305 Sri Waluyo
  131. 6306 Asih Pertiwi
  132. 6307 Uning Widiyani
  133. 6308 Sriyati
  134. 6309 Afti Satriadi
  135. 6310 Sangat Prihanto
  136. 6311 Sri Endah Lestari [pindah ke SMP Kebumen]
  137. 6312 Sri Wanto
  138. 6313 Joko Supriyanto
  139. 6314 Supriyanto Widodo
  140. 6315 Wiwik Sarwi Rahayu
  141. 6316 Bambang Saptono
  142. 6317 Endang Suwati
  143. 6318 Yunita Hadi Retnowati
  144. 6319 Suhartoto
  145. 6320 Wahyudi Harnanto
  146. 6321 Suharyani
  147. 6322 Heru Marhaeni W.
  148. 6323 Sunarno
  149. 6324 Supadmi
  150. 6325 Hariyadi
  151. 6326 Agus Sarsito
  152. 6327 Lilies Andriani
  153. 6328 Janu Riyadi
  154. 6329 Sidik Pramono
  155. 6330 Hendro Prabowo
  156. 6331 Wiyarso
  157. 6332 Upik Erliyanti
  158. 6333 Sri Rahayu S. N.
  159. 6334 Endang Susilowati
  160. 6335 Wijayanto
  161. 6336 Sudarmadi
  162. 6337 Banjir Eko Waluyo
  163. 6338 Bambang Susilotomo
  164. 6339 Nanang Susanto
  165. 6340 Supriyadi
  166. 6341 Joko Wibowo
  167. 6342 Endang Dyah Lestari
  168. 6343 Rinawati
  169. 6344 Catur Widyo Basuki
  170. 6345 Maryana P.
  171. 6346 Oemiarti
  172. 6347 Emanuel Kristiyanto
  173. 6348 Kuncoro
  174. 6349 Agus Triwidodo [Pindah SMP Tirtomoyo]
  175. 6350 Wiwik Asnawi
  176. 6351 Supriyanto
  177. 6352 Siswanto
  178. 6353 Bambang Siswanto
  179. 6354 Sri Wahyuni
  180. 6355 Maryanto
  181. 6356 Samiyem
  182. 6357 Endang Retnowati
  183. 6358 Sri Sumarsi
  184. 6359 David Herbiakto
  185. 6360 Heru Prihwidodo
  186. 6361 Tri Lestari
  187. 6362 Nanang Sugiyarno
  188. 6363 Suparno
  189. 6364 Muhamad Nur Hajad
  190. 6365 Supadmi
  191. 6366 Kismiyatin
  192. 6367 Suyanto
  193. 6368 Tri Wiyono [pindah ke SMP Selogiri]
  194. 6369 Dwi Setyobudi
  195. 6370 Riyanti
  196. 6371 Dwi Anang Karyanto [tidak diselesaikan]
  197. 6372 Tri Purnami
  198. 6373 Sutiyanto
  199. 6374 Tumin [tidak diselesaikan]
  200. 6375 Subandi [tidak diselesaikan]
  201. 6376 Widodo
  202. 6377 Murni Wahyuningsih
  203. 6378 Tri Wahyuni
  204. 6379 Kristiana Asih Eko R. [tidak diselesaikan]
  205. 6380 Handari Fatmawati
  206. 6381 Nugroho Kadherito P.
  207. 6382 Sutrisno
  208. 6383 Bekti Prasetyatmi
  209. 6384 Dahlia Lukita Retno
  210. 6385 Hera Wadya Puji H.
  211. 6386 Taufik Rahman
  212. 6387 Danar Rahmanto
  213. 6388 Maria Heru Indarti
  214. 6389 Yuni Pujiastuti
  215. 6390 Sugiyanto
  216. 6391 Hardiyanto
  217. 6392 Rahayu Tetrawati
  218. 6393 Mustikowati Endah S.
  219. 6394 Hadi Purwanto
  220. 6395 Sri Suryaningsih
  221. 6396 Purwati Esti Astuti
  222. 6397 Sri Wahyuni
  223. 6398 Riyanto
  224. 6399 Wisnu Bayu Aji
  225. 6400 Burhan Sahid
  226. 6401 Heru Supartini

7 comments:

mujtahid said...

La kuwi baru komplit Sih dari kelas 1a s/d 1e. Udah yang dulu2 didelete aja. Aku dadi rada bingung soale Beno ngomomg kancaku 1d : Banjir Widodo padahal elingku Banjir Eko Waluyo ... la yang bener aku to.
Waduh aku jadi pada inget nama temen2 (terutama 1d) ... kalau sosoknya sih ingat selalu : Sriwanto (Praci), Suhartanto (Wuryantoro), dll ... aduh do pada nangndi yo saiki.
Tapi temen2 yang masuknya di tengah-tengah kayak peragawati dari Cawas itu kayaknya belum masuk daftar yo? Lagipula banyak yang salah eja contone : Alfi dadi Azti, Tatik padahal Taufik dll ... tapi aku bener2 angkat topi atas sifatmu yg suka blusak-blusuk itu ternyata membawa hasil juga ... nah ini baru good job.

Bambang Supriyadi said...

Wah, sampeyan memang hebat, akhirnya dapat juga buku induknya. Ya ampun bener-bener jadi inget temen2 dulu begitu nama-namanya muncul, kok ingetnya setelah 30 tahun pisah yo.... Ib dulu letaknya di pojok, gelap lagi. Yang paling aku inget kalo pelajaran Bahasa Indonesia, Ibu Gun trus baca puisi, wah... inget Endang Susilowati, baca puisi sambil bergaya. NAsih sekarang pasti penampilanmu masih klimis, dulu di kelas kan kamu paling rapi deh... Hid sopo peragawi dari cawas? aku kok gak eling sih... Beno kemana ya... kok gak muncul

mujtahid said...

Kamu yang ketinggalan sepur, Beno dah muncul berkali-kali, baca commentnya jangan hanya post yang paling atas.
Yang ngomong peragawati dari cawas itu ya Beno, baca commentnya di "Nama-nama Tambahan" post paling ngisor (dulu, paling awal).
Sing titip salam nggo Beno sapa Mbang? Penasaran aku (punya nama alias berinisial M yo he he).
Endang Susilowati dulu 1b apa 1d to? Elingku kok 1d yang 1b itu Endang Respatiningsih (Bernadeta) ... kalau itu yo pantes ... wonge rada nggaya semu kemayu (sak kelas 3a) ... sory yo Ndang jangan2 kamu yang suka titip salam lewat adikku di Giriwono

jagoanulis said...

Saya tidak menyangka Mas Nasih akan menerjemahkan obrolan kami dulu sejauh ini.
Ia mampu membaca apa yang saya inginkan. Semua akan terus berkembang meski prinsipnya tetap santai-santai saja.

B Tri Subeno

Nasih said...

Banyak ambisi kita yang tak kesampaian di masa lampau, hilang ditelan waktu.
Namun banyak juga mimpi-mimpi kita yang menjadi kenyataan.
Nah ... masih ada waktu untuk menyatukan mimpi baru.

Supriyanto-Jambe said...

Kulo nuwun.Gak opo kan rodo kasep rong taunan, wis suwe aku nglacak fia FB, nama2 konco2 SMP rupane sing tak ingat dg baik gak ada yg muncul, cuma Danar lan Hero, itupun rodo ragu, bener gak ini orangnya. Iseng2 pencarian lewat SMP N I Wonogiri baru ketemu. Eling cuma panggilane nama lengkape do lali.Maklum wis rodo tuwo.

mujtahid said...

Sugeng rawuh mas .. nama lengkap teman2 yo yg ada di buku induk itu