Thursday, 30 October 2008

Opo wae wis....

Seneng juga ya sih, juragan apelnya sudah mulai bicara, gak usah kesusu sih, yen sedino muncul siji suwe2 rak yo gayeng. Mau apa kita setelah ini???? dijawab nanti aja, wong bisa rasan-rasan gini sudah ngobatin kangen, sudah bisa ngilangin stress....

Hid kok smp wis jatuh cinta ping pindo, aku tahu deh yang pertama????? hik...hik.... hikkkk.....

Padahal kangen juga lho denger cerita temen2 dari wonogiri langsung, kita-kita nih kan pengamat jarak jauh ya....

Ben aku kangen baca puisi2mu, dimana aku bisa baca lagi ya Ben... kalau novel, saya sama Tahid banyak kesamaan, dulu waktu kuliah gak bisa beli novel, kalau ke gramedia bacanya dikit-dikit sampai tamat, kadang belum selesai sudah diusir, sekarang numpuk gak kebaca, mataku sudah plus 2.5 nih.

Yo wis, ditunggu cerita berikutnya.

6 comments:

Nasih said...

mbang, yen kesusu aku ya seneng wae koq ... yen kedhisikan utawa ketinggalan iku sing gawe sedih.

aniwei, iki nunggu juragane beras -Joni Nur Ashari- koq durung muncul ya.

wingi, kanca2 sing duweni wonogiri wis tak elingke maneh, muga satu dua hari ini pada nyumet internete ben nyambung

mujtahid said...

Sok tehe ... aku yakin tebakanmu keliru untuk cinta monyet pertamaku. Biarlah dia hanya ada dihatiku (waktu itu), soalnya bareng wis suka ngobrol dan jadi teman, rasanya jadi biasa saja ... aneh ... ra sumbut karo le deg2an jaman rung kenal waktu kelas 1. Sih sampean ngawur ... bareng tak delok Umi Listiyati ki kancane dewe ... berarti "si pita jambon" sapa ya jenenge?

Nasih said...

Saya kutip pengakuan Tahid,
soalnya bareng wis suka ngobrol dan jadi teman, rasanya jadi biasa saja ... aneh ... ra sumbut karo le deg2an jaman rung kenal waktu kelas 1. hayoo Sapa Hid ?
Teman kapan Hid, di kelas 2 apa 3 atau setelah itu ...

Bambang Supriyadi said...

Sayang Hid aku bukan pengingat nama yang baik, tapi aku inget kok arek iku... he...he...

Ben, aku masih inget dapat buku puisimu satu waktu SMA, aku kagum banget sama tulisanmu, sayang aku cari-cari di rumah udah gak ketemu. Aku inget waktu itu kelas 3 dan aku lagi falling sama anak kelas 1 he... he...jadi waktu baca puisimu yo seneng wong lagi deg2an terus.

saya di Bali kadang masih nyanyi, juga jadi MC, kadang aku gabungin kasih seminar tapi diselingi nyanyi apa MC sambil nyanyi, eh ternyata hasilnya lumayan lho Hid. KAdang kalau kliennya dari Bank2 dari Jakarta lumayan bayarannya. Mau presentasi aku gebrak lagu nge bit, jadi mereka enjoy dulu baru dengerin presentasiku ..... sambil ngantuk he...he...he...

Kalau mau reuni di bali, beres deh aku yang ngurusin, pasukan dah siap....

salam

Beno said...

Mas Bambang, aku punya beberapa ekor puisi ''dewasa''.. Tak kumpulkan dulu, nanti kupersembahkan khusus kepada sampeyan.
Puisi-puisi lama sudah ilang semua. Sayang ya, nggak bisa nertawain keculunan saya dulu.

Nasih said...

kanggo beno,
he ... he ... aku ya duwe akeh puisi ning tanpa kata tanpa tulisan
yen disilangkan dengan koleksimu ketoke cocok ora yo.

yen wis ngelumpuk puisi anyarmu kuwi, aku yang jaluk di cc- ya.

ngenani puisi-puisi lama, menurutku kabeh mau orang ilang, ananging ya mung pindah waktu utawa ganti rupa

jam semene 01.33 am ini isih ngelembur apa wis ngorok ?