Sunday, 26 October 2008

Semangat

Berdasar hasil percakapan via telepon dengan Danang (Lampung), Yani (Sahid University), Yanto (kenteng magic Wonogiri) ... dapat ditarik kesimpulan sesungguhnyalah rekan-rekan alumni 1981 ini sangat bersemangat dan bahkan sudah lama berangan-angan untuk mengadakan suatu perhelatan besar "pertemuan akbar" setelah temu alumni yang sukses dan masih membekas di tahun 1988. Sudah lama sekali 20 tahun yang lalu.Kapan mau diadakan, dimana, siapa panitia .... itulah 3 pertanyaan pokok yang mereka ajukan. Namun pada prinsipnya, mereka siap demi suksesnya pertemuan akbar itu.

Pada hemat saya, kita ini sudah mengawali langkah dengan sukses. Tinggal meneruskan dan mempertahankan nada, irama dan nuansa, agar tetap harmoni.

Sekarang kita kembalikan saja kepada Mas Beno (SM) sang sutradara, aktor utama, produser ... hayo piye saiki enake ?





3 comments:

jagoanulis said...

Pada akhirnya, kita cuma mengawal keinginan dan niat semua rekan tercinta.
Terserah mau dibawa ke mana, yang penting berbuah kebaikan bagi semua.
Cuma, saya tetap mengingatkan soal filosofi awal agar dijaga benar. Jangan sampai terjadi pembelokan makna.
Gitu loooooo .......

Nasih said...

agar lebih meriah lagi
alumni smp 1 wonogiri

mujtahid said...

Setuju Ben kita cari format yang pas sesuai dengan filosofi awal dulu ... ga perlu formal ... dimulai dari titik nol seperti pada saat kita awal masuk smp dulu ... bahwa kita bukan siapa2 dan apa2 yang penting semua enjoy dengan pertemuan itu. Hoooi ... gimana yang lain? Urun rembug dong biar nasih ga pusing.