Friday, 24 October 2008

Wajah kita











Di sini kita berkumpul kembali, walau hanya dalam wajah-wajah saja. Kita yakin ini akan membuat kita awet muda. Mencegah kepikunan. Mengingat kembali masa-masa SMP. Masa yang penuh dengan sejuta angan dan harapan. Juga untuk mengobati kangen dan rasa penasaran.

Hayoo segera .... kirim ya.

7 comments:

Beno said...

Wah, rupane culun banget. Beda karo rai sakiki.
Aku nyusule mengko-mengko ah, tak golek plotro sing apik dhisik.

Nasih said...

Begitulah wajah-wajah kita [atau wajahku saja ya] seusia SMP masa itu,

anak-anak sekarang tentu jauh berbeda, pada usia yang sama mereka sudah menyerap lebh banyak informasi, akrab dengan media, digital dan kamera,

mujtahid said...

Isin Sih masang bodret mengko malah medeni tikus ...

Nasih said...

Wah, sapa ngerti ana sing gelem balen maneh piye Hid ? Ayo kirim wae sing terbaru, kaya usule Danang. Mengko tak bantu promosi.

Nasih said...

Wajahe Beno koq ketutupan awan ya ...

SUSILO said...

bayanganku wajahe bambang kuwi saiki kaya si giring "nidji" ning thik rambute malah entek, kenapa mbang? apa perlu dikirimi lenga miri nyang mbali, apa pancen seragam sirahe manajer HRD kudu ngono ya mbang?. nek prejengane danang rasah dipasang Sih, soale wis rak mungkin berubah, tur dijamin mesthi ngebaki layar. yen isa danang kon imbal saka lampung, ben tambah gayeng...

Bambang Supriyadi said...

Tapi masih mending sus kalau botaknya di depan artinya pasangan puas, botaknya karena di dorong terus udah...udah... udah... lha kalau botaknya di belakang berarti pasangan gak puas di tekan terus ayo.... ayo...ayo... he 3x

Nek rambutku dipanjangkan jadinya emang kriting dangdut Sus, makane di pendekin aja.

aku pangling tenan mbek kon Sus, kok iso gede yo? salam dari Poppy, aku dah sempat ngobrol ma dia.