Tuesday, 4 November 2008

Because you ask for it

Sedikit mengobati kerinduan beno akan kehadiran mbak-mbak penyejuk dahaga jiwa. Kupersembahkan padamu tanpa ijin dan royalti kepada yang empunya foto, sesosok figur yang penuh energi menggebu-gebu...menyala-nyala bagaikan dian yang tak kunjung padam (kaya semboyan daripada departemen penerangan).

6 comments:

Nasih said...

boleh juga tuh ... sapa Ben,
apa kancane 1-b dhisik ya ?

Beno said...

Huahahaha .... Mas Susilo bisa saja. Mas Nasih, itu kan temanmu 1 B, Mbak Suyatmi (Mbak Mincuk nama ngepopnya).
Ihik ... ihik, kalau saja dulu saya nggak mangkel dijodoh-jodohin, barangkali ........... Agak nyesel deh. Tetapi kan hidup harus jalan terus. Jadi, .....

mujtahid said...

Wis mbayar royalti dan hak paten durung? Sembarangan do menampilkan gambar orang tanpa ijin. Waduh, aku betul2 pangling karo "prejengane" emak2 saiki, yen "prejengane" bapak2 rumangsaku ra pati beda, ijik ana memper2e karo jaman cilikane. Coba Sih delengen lan eling2en, selain "Mincuk" kan Rinawati yo patut yo yen tuweke kaya ngono. Sing bener sapa Sus? Tiwas aku menduga Rinawati

Beno said...

Ini memang bisa jadi preseden buruk. Memasang foto orang lain tanpa izin (apalagi membayar royalti).
Tapi khusus untuk blog ini, saya kira bisa dimaafkanlah. Asal yang dipasang bukan foto telanjang saja hahahahahahaha .....
Tak jamin, nggak ada yang berani pasang foto nudis (kecuali foto kera dan teman-temannya).

Bambang Supriyadi said...

Lho Ben kamsudku yo arek iki sing di jodohin sama kamu hik...hik...hik... Gak pa pa lah kalau ada foto2 temen2 yang lain bisa ditampilkan lagi. Ayo Sus, kalo ada yang lain tampilin lagi.

jagoanulis said...

Iya, Mas Bambang, aku tahu. Malah ketika telepon kugodain dia. Begini: andai temen-temen nggak bersemangat njodoh-jodohin, mungkin aku berani naksir.
Hehehehe ... dia nyalah-nyalahin aku, katanya nggak berani. Ya sudah. Sekarang telanjur ..... tua semua, wuahahahahahaha.