Friday, 14 November 2008

Guru 1978-1981

Pak Hartoyo : Kepala Sekolah (1978--)
Pak Sutarman (?) : Kepala Sekolah (--1981) [rip]
Pak Mufidz : Wk Kepala Sekolah

Ibu Haryati : Biologi (1)
Ibu Gunarti : Bahasa Indonesia (2), Wali kelas (1b, 2c), [rip]
Ibu Maryani : PKK (?) (3)
Ibu Ngatini (?) : Bhs Jawa 1d-e

Pak Abdul Malik : Agama Islam
Pak Bambang ( ) : PKK 2a
Pak Dali Prawoto : Matematika
Pak Danusiri : Agama
Pak Darminto : Pramuka (?), [rip 2008]
Pak Diarko : Kesenian
Pak Didik : IPS
Pak Dudik :
Pak Hartono : Olah raga [rip 2007]
Pak Kukuh Basuki : Matematika
Pak Maridi : PMP
Pak Mujiono : Biologi 1d-e dan 2a
Pak Mulyono Wasto : Menggambar
Pak Pandoyo : IPA [rip]
Pak Pardi : Bahasa Inggris
Pak Sabali : Olah Raga
Pak Sarnaka :
Pak Simin Karsamto : Bhs Inggris
Pak Sukatmo : Agama Islam 1d-e
Pak Suliyo :Bhs Indonesia
Pak Sunarjo : Ketrampilan, Wali kelas (1a), [rip 2007]
Pak Surya : IPA
Pak Supriyadi :
Pak Sutoro : Bahasa Jawa 2a
Pak Suyamto : IPS
Pak Suyudi : Olah raga
Pak Tutup (? ) :
Pak Yohanes : IPS 1d-e

----
Ayoo teman-teman bantu ya kita lengkapi daftar tersebut yakni nama guru, pelajaran yang diasuh (kelas) dan wali kelas (kelas) ...

16 comments:

Eko Hary Sukyanto said...

Sekedar menmbahkan list :
1. P. Simin Karsamto : Bhs Inggris
2. P. Dali Prawoto : Matematika
3. P. Mulyono Wasto : Menggambar
4. P. Danusiri : Agama
5. P. Tutup : ???
6. P. Bambang (ada dua P. Bambang
yah, yg wkt itu guru baru)
Dan sekilas info beberpa guru kita sudah almarhum, diantaranya :
1. Bp. Pandoyo
2. Ibu Gunarti (wkt itu saya, Yusup, Yani dan Iwan sempat menengok pada hari-hari akhirnya)
3. Bp. Sunarjo
4. Bp. Darminto (bkn Sudarminto), beliau meninggal krg lebih 3 bulan lalu pada saat bermain tenis lgs anfal dan meninggal bbrp menit setelah tiba di RSU

mujtahid said...

Nammbahi maneh yo:
P. Sutoro : Bahasa Jawa 2a
B. Ngatini (yen ra salah) : Bhs Jawa 1d-e
P. Sukatmo : agama Islam 1d-e
P. Mujiono : Biologi 1 d-e dan 2a
P. Yohanes : IPS 1d-e
P. Didik : IPS
P. (lali) : Bhs. Indonesia 1e

Nasih said...

TQ. TQ. TQ.

Eko Hary Sukyanto said...

Sory aku salah info tentang dua P. Bambang, yang benar :
1. P. Bambang .... (nek mulang selalu kemringet cekelane kacu ha...)
2. P. Supriyadi : (???)

Terus ada lagi yang namanye P. Sarnoko titihane yamaha bebek biru...(Omnya Knethut he...3)

P. Sutarman (kpl Sekolah jg sdh sedo)

mujtahid said...

Dadi eling ... pak Bambang sing sangu kacu mulang PKK (2a) to? Yen mulang grogi nganti gembrobyos ... wis ngono digoda-godi karo Kartinah dengan kedipan mautnya ... ayo mbok2 do sungkem nyuwun ngapura, terutama : Kartinah, Dyah Adi, Anik ro Handayani ... yen Hartatik ora ... he he .. (ben Nasih melu gembrobyos)

Eko Hary Sukyanto said...

Iyo bener mksdku mmg P. Bambang "gembrobyos" kuwi Mas Tahid. Yen Hartatik sing dikedepi mesti sing bagus2 thok... klebu Mas Nasih barang he...3.
Nanging saiki Hartatik ki ora langsing koyo mbiyen lho, ukurane saiki triple L

Eko Hary Sukyanto said...

Tambah lagi dengan nama :
1. P. Suliyo :Bhs Indonesia
2. P. Dudik ........ : ( )
3. P. Suryo ......... : IPA

Btw kita mengalami 2 kepala sekolah lho, sbl p. Tarman da p. Hartojo

mujtahid said...

Oh ya bener mas Anto dudu pak Didik ning pak Dudik. Eling ra mBang pas pak Dudik diunduh manten, bojone keseleo nganti ra iso mlaku ... la rak ra iso dinggo no ... maksudku : sikile. Dulu ketemune kan pas jambore na Baturaden.
Ki Sih mas Anto ngerti kabar terbarune Hartatik ... ojo2 infone udah dimonopoli karo admin he he .. Ngerti saiki ukurane tripel L ko ngendi mas? Biyen memang bocah kuwi yo ra langsing tapi apa Sih istilahmu ... momok apa se...

Nasih said...

Dear Anto (Eko Hary), yen duwe no ponsel Hartatik aku di sms ya, Tahid aja nganti ngerti ...

Nasih said...

Soale Tahid senenge mung nggoda gak wani serius (jirih kalee), yen aku iki serius banget ... gage aku disms ya

Beno said...

Lha wis padha rebutan Hartatik kono. Triple L kan iso dibagi-bagi. Sisih kiwa sopo, tengah sopo, tengen sopo ....... aku ngisor karo ndhuwur wae wakakakakakakak .....

Bambang Supriyadi said...

Nek Pak Dudik sih kelingan, pernah pas nang Bali bawa murid2. Saya ketemu sama bu Maryani barang. Dapet istrinya pas kita camping di Baturaden itu Hid.

Bu Maryani aku deketin takut he...he... kok ono wong gundul nyedak-nyedak.

Sih bukannya Tahid gak Berani wong dulu yang naksir kan Hartatiknya... cuma Tahid gak mau... tapi gak mau opo wedi aku gak ngerti...

Mincuk said...

Sekedar nambah
1.P.Suyudi : Olah raga (dalam keadaan sakit krn kecelakaan)
2.P.Hartono : Olah raga (rmh dekanya mas Beno Donoharjo)
3.P.Sunardjo ( meninggal januari 2007). tentang guru ini banyak sekali kenangan yang aku dapat karena waktu pertama kali menjadi Kepala Sekolah di SMP N 1 Paranggupito ( daerah yang dulu menjadi bagian wilayah kelahirannya mas Nasih) beliau menjadi atasanku,n waktu dia mutasi di SMP 7 Wng akupun juga pidah tugas di tempat yang sama.Beliau seperti bapakku sendiri yang mau tahu tentang kesulitan anak buah.rasanya sedih sekali ditinggal beliau, padahal waktu itu sebenarnya tinggal beberapa bulan beliau sudah purna tugas ( semoga amal baiknya dapat diterima di sisi Tuhan YME).

mujtahid said...

Aiyak ... Bambang buka rahasia. Hartatik ngoyak aku, Nasih ngoyak Hartatik, aku ngoyak Nasih ... dadine do oyak2an ... ha ha ha

Nasih said...

sayangnya semua itu hanya illusi,
karena waktu SMP kita ndak berani ya
coba kalau berani, sejarah bakal berubah..

Beno said...

Pak Hartono, guru olahraga tetanggaku, meninggal dunia setahun yang lalu.
Beliau pensiun setelah kecelakaan berboncengan dengan ayahku di perbatasan Sukoharjo-Solo akhir Juni 1996, seminggu setelah aku menikah.
Almarhum Pak Hartono waktu itu menjadi saksi pernikahanku dengan nona cantik asal Tipes, Solo.
Sekitar dua minggu setelah kecelakaan itu, ayahku meninggal dunia.
Almarhum Pak Hartono telah kuanggap sebagai pengganti ayahku.
Izinkan aku menangis sejenak mengenang mereka berdua.