Tuesday, 11 November 2008

Kalong dan burung hantu

"Nggak mau kalah dengan ketenaran “Laskar Pelangi”, PEMKAB WONOGIRI, (yang didalamnya juga berkiprah temen-temen alumni smpn 1 wng-81, di sana ada Imah (Pertanian), Patrem (Pertambangan), Joko Santoso (Pembangunan), Joko Wibowo (Capil), Janu Riyadi (Dinkes), Kartinah (RSU), Sri Amanti Giri Indah (Pertanahan), Priyono (Wanperla), Yeria Heru Indarti (Dinkes), Aris Widodo (Bapekap), Setyo Ciptono (Sekwan), Agus Sarmanto (Sekcam Nguntoronadi), Sri Wanto (Lurah Giritontro) dan masih banyak lagi teman-teman yang ada di dunia pendidikan Wonogiri).... "

Yang disebut namanya di atas dengan cetak tebal pantas untuk diroket Hid. Biar bangun dan rame-rame nge-Blog di sini. Ayo Hid, kirim roket saktimu, isih isa nggawe ta ? Aja loyo ... ya. Yen dirasa kurang bergairah ... coba nyuwun tulung Mas Eko Hary untuk bikin obat kuat. Hanya Tahid yang bisa meroket. Tapi aku nggak ngiri loh ... Biasanya aku cukup nggawa pacul, wis isa nggo gawe profil tanah lan menehi resep sehat bugar produktif untuk tingkat petani lan wong ndeso [elek-elek ngene aku asale ndeso loh].

Kalau sudah jam-jam segini ini pasti ganti pemain, saatnya kalong dan burung hantu menyergap mangsanya. Menjelang malam, pergantian terang ke gelap itu saat yang menegangkan tapi bagiku itu sangat menyenangkan. Saatnya seranga-serangga keluar berterbangan ... dari situlah hidup dan kehidupanku. ha ha ha

[sorry untuk Beno, gara-gara search guano gak tamat-tamat. malah aku kecokot vampire]


5 comments:

Beno said...

Walah, nyindir aku. Pas wong liyo leren, aku malah mergawe. Lha yen liyane mangkat nyambut gawe, aku mapan turu .... uenak tenan.
Nganti bioritmik-ku kacau-balau. Ora biso menyesuaikan karo kehidupan normal. Tapi aku gak edan lho !

Nasih said...

Aku hanya menyindir diriku sendiri
koq. kalau kamu tersindir ya sudah sewajarnya.

Aku dah merasakan khasiat kumkum di kali ...

Danang said...

MOSOK

Danang said...

Mosok ??

Danang said...

Mosok ??