Thursday, 20 November 2008

KATA MAS BENO DISURUH KSH JUDUL PREJENGANKU........


12 comments:

Nasih said...

horeeee .... anto kalahkan Tahid dalam hal ini.

Nasih said...

Bener Bambang Sup. Tahid pancene jirih atau pelit, minimal dalam berbagi prejengan

Mincuk said...

Akhire wajahnya mas Anto kelihatan gede, eh wajah sampeyan sudah ditunggu lo sama mb.yani, katanya mau tanya nich tentang saudara mas Anto yang dua Cowok ganteng waktu di SMP itu lo ! eh... kita-2 para cewek senang lo menanti dia kalau sedang menyapu di halaman rumah... ( gimana kabarnya mas Giyono dan mas Sutris ? )

Eko Hary Sukyanto said...

Walah mb' Mincuk sama mb' Yani kok yo isih kelingan wae to karo sedlurku he....3 Wah sokmben nek ono cowok di tempatku lagi ojo nganti gantenge ngluwihi aku ah.. he...3
Kabar Giyono aku nggak tahu Mba', tp klw Mas Tris skr masih di tawangsari n alhamdulillah baik2...
Nek mb' Yani menunggu wajahku tuh karena kangen sama aku bkn mo nanya sdrku ha...3 GR (Gendeng ora Rumongso)

Bambang Supriyadi said...

Akhirnya muncul juga, tapi gak berubah kok, cuma tambah kumise wae (padahal mung sithik). Akhirnya Mincuk muncul juga, kok fotonya beno gak dikomentari ya????

Eko Hary Sukyanto said...

Kuwi dudu kumis Mas tp semut baris ha....3 Nek fotone Mas beno, mb' Mincuk mesti komentare ora wani nulis to yo mengko ndak mbukak wadi ha...3

Mincuk said...

wah kalau wajahe mas beno sih... aku isih eling, la wong wonogiri ono looo... sing prejengane podo. bener to mas beno...., tapi aku sendiri kalau ketemu mas eno sendiri sih... tidak pernah. dianya hanya lewat aja, tidak berani mampir. memangnya aku sekarang sudah jelek..... ? ya iya donk! kan sudah tua... (betul kan mas Anto ? )

mujtahid said...

Wah ... kalau ketemu mas Anto aku mesti ngirane Ebiet ... wah tapi dadi eling lan ngemper2ke karo dek ijik SMP ... yo ra pati beda.
Wah Bambang ki pura2 pinter ... la yen prejengane Beno bagi mbakayu Mincuk yo ra sah dikomentari to ... la wong selalu melekat di hati dan nempel di pelupuk mata ... wuahahaha

Eko Hary Sukyanto said...

Walah jgn begitu to mb' Mincuk.. Wong bbrp hr ll aku liat njenengan masih teji n kempling gitu kok. Bener lho mas Beno, njenengan mampiro nggone mba Mincuk skr di dktnya alm P. Pandoyo, masa mb' Mincuk sampai blg njenengan ga berani ke rmhnya, malu dong he...3

Beno said...

Wah, Mas Anto mengingatkan aku pada almarhum ayahnya yang berjasa besar meluluskan bapakku di SPG.
Soal Mbak Mincuk, saya tidak komentar saja ah. Kami berdua ngomong sendiri saja, lebih intim (wakakakak .....)

yani said...

Piye kabarmu,An? Aku koncomu lawas

Nasih said...

Yani ... tolong email ke smp1wng@gmail.com ya untuk diproses sebagai penulis.