Saturday, 29 November 2008

Kenopo cepet payu...

1. Dilirik lama, ditunggu sampai kapan saat yang tepat !
2. sudah agak matang, ditinggal sedkit aja banyak yang ingin memetik(yang dapat pasti yang berani mendekat)
3. Ditunggu, tapi tidak pernah muncul
4. Di playoni ora tau ketemu, berita selalu ada, dari jauh terasa dekat, dari dekat ternyata jauh.
ayo..... opo to kuwi ?
5. tak apalah...... cepat aja..........

11 comments:

Nasih said...

Hid, saikine wis dong to kenapa cepet payu....

Coba, saiki kenapa Tahid koq meningkahe lambat ?

Beno said...

Hik hik hik ....... huk huk huk ........... huwaaaaaaaaaa !!!!

Mincuk said...

wah komentarnya kok begitu, tahu banget ya maksud aku........, itu nertawain, nangis, opo kepingkel-pingkel.

Beno said...

Nangis, Mbak, karo gulung koming. Wis, koyok cah cilik kae pokoke. Nyesel seumur hidup deh !

mujtahid said...

Pelajaran pertama dari bu guru Mincuk untuk yang punya anak wedok.
Kenapa aku nikah lambat? Mbukak wadi yen diomongke ... campuran antara larabranta alias patah hati ditambah modal pas2an dadi ra payu2.
Aku nikah 16 Pebruari 1997, memangnya kamu lebih cepat po ... nggaya! ... sesama wong ra payu dilarang saling mengece!

Beno said...

Ayo mbentuk klub mantan joko ora payu-payu. Untuk sementara anggotane Nasih, saya, dan Mas Tahid. Siapa nyusul ?

Susilo said...

Tahid nikah 1997 aku nikah 2002, he.he..sorry hid isih juara bertahan aku...(ning ya karo mbrebes mili...).

mujtahid said...

Tenane Sus ... ra percaya, berarti kemungkinan sampean juara 2 yo, juara 1 ne Bagus Wibowo. Yen statemen sampean bahwa "soyo bagus soyo ra payu" bener ... berarti kita masuk sebagai 5 besar cah bagus lulusan 81 no.

Beno said...

Berarti urut-urutan juara bagus adalah: 1. Bowo; 2. Susilo; 3. Tahid; 4 Beno; 5 Nasih.

mujtahid said...

Jik ana sing kliwatan Ben, kemungkinan menyelip diantara 5 besar wong bagus kuwi, Nasih bisa tereliminasi. Aku krungu2 priyayi Malang kuwi .... bener, ra?

Beno said...

Wah iyo yo, Mas Tahid. Suwi ora posting dadi rada lali karo arek sing jare Susilo ''kemaki'' iku.
Gek-gek suwi ono nJerman malah nambahi kemakine.
Yo wis, arek Malang diselipke urutan 5 opo 6 wae.