Sunday, 9 November 2008

Kreatif

Patrem [dia kirim email] said,
Sorry ya aku belum bisa menyumbangkan sesuatu nggo blogspot kita, jek rodo repot.
Cuma, beberapa waktu lalu aku coba print tulisan teman-teman di blog kita. Sebenarnya tadinya print out itu buat aku baca sendiri. Lalu print out itu kutaruh itu di salonku (ceritane aku punya usaha kecil-kecilan salon dan laundry di selatan pegadaian wonogiri), buat baca-baca sambilan kalau salon dan laundry lagi sepi.
Ternyata ada beberapa teman kita yang datang ke tempatku. Tanpa harus cerita panjang lebar, mereka tak kasih print out-nya. Sekarang aku punya ide, tulisan blogspot itu tak prin beberapa eksemplar, kalau ada temen yang datang mau laundry atau ndandani rambutnya di salonku mereka tak kasih satu.

Semoga posting ini juga diprin lagi oleh Patrem, dan dibaca juga oleh rekan yang lain. Senang rasanya punya teman kreatif seperti ini. Tak ada akar, rotan-pun jadilah. Terima kasih telah memberi no kontak EKO HARY SUKYANTO & LUKMAN ARIS BINTARTO. Hallo Mas Eko dan Aris, langsung buka blog dan kasih komen ya.

Es-em-es dari Mincuk begini,
OK. Aku tadi sudah buka blog alumni 81 SMP. Wah wajahnya sudah banyak berubah ya ? Aku tadi mau masukkan gambar-ku tapi belum sempat. Aku juga baru cari info teman yang lain.

Jadi salah salah besar [sapa wingi sing ngrasani] kalau ada anggapan bahwa rekan-rekan di Nogiri, ndak aktif. Walah mereka itu malah sangat pro-aktif. Buktinya ibu-ibu yang arisan juga sudah ramai membicarakan. Cuma untuk nulis di blog ...

Ehm, sayang mereka belum tahu asyiknya ngeBlog ya. Sekali nyoba dijamin pasti kecanduan.

2 comments:

Beno said...

Aku sudah menduga, sebenarnya teman-teman Nogiri tidak pasif sebagaimana yang kita bayangkan.
Buktinya, ya Mas Patrem itu. Oke, kalau begitu kita semangati terus mereka untuk mewujudkan ''impian egois'' kita.

mujtahid said...

Waduuh, terharu banget teman2 Nogiri udah pada nyambung rasa. Untuk yang melek IT coba do ngajari liyane do ben bisa urun rembug di blog tercinta ini ... tidak ada kata terlambat dalam belajar dan mencoba! Ra sah isin2 kita juga kenal komputer baru2 saja, beda dengan anak jaman sekarang.