Thursday, 27 November 2008

MEJENG LAGI AH.... BIAR NGGA DIKIRA BOIKOT, HE....3

Diabadikan saat - saat terakhir sblm kecemplung



Refreshing ngurangi nervous

7 comments:

Nasih said...

boi·kot v, mem·boi·kot v bersekongkol menolak untuk bekerja sama (berurusan dagang, berbicara, ikut serta, dsb): wakil partai itu tetap akan - pembicaraan undang-undang itu dl parlemen; sudah tiga bulan mereka -ku;
pem·boi·kot n orang (pihak) yg memboikot;
pem·boi·kot·an n proses, cara, perbuatan memboikot: - ditujukan pd kapal-kapal asing yg mengangkut alat-alat perang

Nasih said...

Sekali lagi Anato menghalahkan Tahid, tanpa perlawanan sama sekali ...
Tahid di KO pada nol detik !

mujtahid said...

Sesaat sebelum kecemplung jurang kenikmatan mas? .. he he
Aku mau upload gambar ga kasil2 Sih, ga tau kenapa, mungkin sudah takdir dari Yang Diatas, takut membawa mudharat ... banyak emak2 yang kelengeer ...

A N T O said...

Yaaa.... masa mas Tahid berani buat roket ga berani pasang foto...
Mas roket2 hasil karya njenengan tuh dinggi ngopo to ? Nek memang ora dinggo nyuplai teroris percayalah padaku dan pada admin, walaupun njenengan pasang 1.000 foto ga bakalan deh njenengan ditangkap oleh polisi, BIN atau Densus 88

Mincuk said...

Wah kalau pasang aksi sih....aku boleh donk mengalahkan mas Anto dan mas Tahid... tunggu waktu yang tepat aja deh. Mas Tahid kalahkan mas Anto dengan si kecil atau kakek nenek kita. ( piye.... setuju kagak ), mas Tahid dulu apa satu kelas dengan SRIYATI ?

Beno said...

Mas Anto, tolong posting prejengan lagi yang banyak. Biar Mas Tahid lama-lama luluh ''keangkuhan''-nya. Atau jangan-jangan nggak punya plotro bagus ya, angus semua wuahahahahaha .........

mujtahid said...

Iya mbak aku tau sak kelas sama Sriyati ... sampai saiki jik terngiang-ngiang dengan cara dan gaya bicaranya? Masih sok ketemu? Salam kangen yo, alumni kelas 1d kon do tampil, masak kalah karo alumni 1b.
Ngomong2 tentang kenangan, memoriku kok paling waktu kelas 1 ya. Apa karena waktu itu kita baru mengumpulkan keberanian dan menguatkan mental setelah lepas dari SD yo. Gimana teman-temin yang lain? Kalau Nasih mesti yang paling berkesan waktu kelas 3, soale wis wani mbajul he he