Sunday, 23 November 2008

Ngompol dan Pura-pura Sakit

SAYA lupa pas pelajaran apa waktu itu. Masih pagi, baru jam pertama. Tiba-tiba Ciptono tergesa-gesa ke luar kelas, tetapi astaganaga ...... sembari agak terjongkok-jongkok celananya mengeluarkan air begitu deras.

Seisi kelas 1A bengong. Ada apa ? Wooooooo ..... ternyata Ciptono berupaya menahan keinginan buang air kecil entah karena apa, sungkan atau takut minta izin ke belakang kepada guru. Namun naluri alamiah itu akhirnya tak tertahan dan jebol !

Akhirnya Ciptono malah dibawa ke ruang BP, dirawat sama Bu siapa itu yang bertugas membunyikan bel awal dan akhir pelajaran, lalu dibelikan bakmi karena diduga ia sakit dan belum sarapan di rumah.

Ke mana dikau Ciptono from Wuryantoro yang kali terakhir kuketahui menjadi adik angkatan Nasih di Fakultas Pertanian UGM Ngayogyakarta ?

Cerita kedua mengenai saya sendiri. Suatu hari saya betul-betul malas menerima pelajaran. Ya sudah akhirnya pura-pura sakit, lapor ke Bu siapa itu, dibikinkan surat izin, terus pulang. Uenak benerrr ...... libur sehari !

6 comments:

Nasih said...

Betul. Ciptono masuk kuliah mulai 1985, entah dimana sekarang. Haloo Ciptono !

patrem said...

He..he..he., crita sbenarnya gini ben, waktu itu skolah ada acara rapat bp3, karna itu maka skolah mau sgera pulang pagi. Ciptono yg waktu peljr 1 nyopot spatu di klas, spatune didelekne karo anak-anak barisan belakang neng laci, sing delekne kalau gak salah Sigit mbatu (almarhum) karo bangsane Agung Triwondo. Karna panik mau segra pulang, Ciptono sampai terkencing-kencing...he..he.., waktu itu kan masih baru di smp 1.

Beno said...

Terima kasih mau melengkapi cerita saya. Eh .. si Sigit itu mantan suaminya Anik ya ....

patrem said...

Bukan ben, memang katanya mereka pernah ada ehm..ehmm, tapi sejak sma sigit pacaran sama wiwik selogiri (rumahnya dekat monumen tugu di selogiri) dan menikah. Sejak smp dia punya hobby kebut-kebutan dan pernah patah tangan. Dia meninggal karna kecelakaan bus yang disopirinya (dulu dia anak juragan bus, klihatannya Joko Mudo).

Beno said...

Iya, Mas Patrem. Waktu SMA almarhum memang kelet sama Wiwik (putih mulus). Di SMP kayaknya juga sir-siran sama Tatik itu (lagi-lagi putih mulus).
Lalu, Sigit suaminya Anik itu siapa ya ? Suami keduanya ?
Walah kok tanya-tanya ...... memangnya ada apa ?

mujtahid said...

Ternyata Sigit itu sudah almarhum to. Tiwas tak rasani sama Bambang, soale biyen mbeling banget. Eling ra Trem dulu dia kelas 2b, suka ngotori kelas kita 2a kalau lomba kebersihan kelas (Ketua Kelasnya kan Bambang), padahal sore sebelumnya kita bela2in ngepel pakai ampas kelapa biar kinclong dan menang lomba