Wednesday, 26 November 2008

sakit apa lara

: temanmu beno br sakit n opname lo? sdh di kasih tahu blm
: benar nggak ..., dia sakit ? sakit apa kok spi opname.
: bener lo dia yg sakit, mungki msh tdr. mau call aku kan nggak enak kalau ada ...... ne. beri kbr aja ya?
--
yang diatas itu sms teman-mu . sudah tak sampaikan lho ya
---
Haloo Beno,
berhubung dikau disms ndak bales, di call ndak diangkat
jadi tak tulis saja disini ya
secepat kau baca, secepat pula balas ya
---
kalau betul lagi sakit ya kita doakan semoga sembuh
---
sakit apa sih ?
apa sakit gula-gula seperti yang dulu itu
atau sakit guna-guna ?
apa karena kebanjiran
---
ternyata beno pengin :
" pada saat-saat tertentu saya tidak bisa diganggu, bahkan oleh orang paling penting sekalipun. Saat apakah itu ? Tentu, saat tidur."
---
kata suster beno terlalu banya melek bengi
---
jangan banyak begadang lah
angin malam kan jahat
suka menggigit
---

2 comments:

mujtahid said...

Yah kalau Beno sakit beneran, moga2 cepat sembuh ya ... kita doakan bareng2 ... kami semua merindukan sentilan dan slengekanmu yang seger2

Beno said...

Jangan-jangan gue ambruk gara-gara didoain seseorang yang nggak suka slengekanku ? Ah ya enggak dong. Memang sekali-sekali biar agak kapok ngawurnya !