Monday, 29 December 2008

Ayo Berbenah !

MENYONGSONG tahun baru merupakan saat paling tepat mengevaluasi diri sekaligus menetapkan strategi baru dalam mencapai target di masa mendatang. Belum terlambat untuk menata diri, berbenah, serta berkaca pada waktu-waktu yang telah berlalu di belakang.
Satu detik amat berharga. Apapun yang kita lakukan atau putuskan dalam satu dua detik, sangat bermakna. Sebaliknya, menunda atau melewatkan satu dua detik saja kemungkinan besar akan merugikan upaya kita untuk mencapai hal-hal besar yang kita impikan.
Ingat, untuk mencapai hal-hal besar kita harus melakukan hal-hal yang besar pula (Mario Teguh, kutipan disesuaikan). Bahkan, wajib berpikir mengenai hal-hal yang besar. Jangan pernah malu bermimpi besar, karena itu merupakan landasan dalam mencapai kenyataan yang besar pula.
Ayo berbenah, senyampang kita belum digilas dan ditinggalkan oleh waktu !!

4 comments:

Mincuk said...

Berbenah dari hal-2 yag sempat terlewatkan, memang masih banyak waktu yang kita gunakan namun gunakan sebaik-2 nya. Angan-2 yang belum terlaksana mulai kita cari dan kita upayakan dengan maksimal agar tecapai.

Beno said...

Aaahhhhh, buanyak sekali mimpi dan angan itu. Persoalannya, susah sekali mewujudkan semua. Kita kan manusia yang punya banyak keterbatasan. Kaki cuma dua, tangan juga dua, .... yang luas tak terhingga ya pikiran !

Nasih said...

ayo ....

Beno said...

Yoooooooooooo ..................................................................................................................................................................................................................................................................................................