Monday, 15 December 2008

Pulang ke Wonogiri

Setelah hampir 1 tahun tidak pulang akhirnya saya ada kesempatan juga untuk menengok wonogiri. Saya akan pulang tanggal 20 dan kembali 21 Desember 08. Memang hanya sebentar saja karena mengantar ibu pulang setelah 2 bulan lebih tinggal di Bali. Pengin banget bisa ketemu temen-temen di Wonogiri, mudah-mudahan bisa ya. Kira-kira lagi sibuk gak ya, saya hanya sempat libur 2 hari saja karena Desember lagi sibuk. Kalau ada yang punya waktu untuk ketemu dengan senang hati saya tunggu kabarnya. Terima kasih

7 comments:

Mincuk said...

sms aja teman-2 wonogiri yang ada, mas anto sabtu libur, atau nanti sampai wonogiri aku di sms aja biar kuajak mb.yani.

A N T O said...

Kalau longgar mampir Mas, Insya Allah aku sabtu malam stl Isya longgar kok. Kutunggu yah

Beno said...

Waduh, Mas Bambang, kemungkinan besar saya tidak bisa pulang pada tanggal itu. Sayang sekali, karena sebenarnya pengin banget ketemu.

Susilo said...

mbang, saya malah kamis ini mo nganter anak sma ke bali sampai tanggal 21 pulang. ya, nanti kalo nyampe di bali tak coba kontak (no hpmu pira sih mbang...?).

Mincuk said...

Mas Bambang Supri besok hari Sabtu pulang kampung, dan kita yang ada di kota gaplek mau ketemuan di tempatnya mb.Yani. ada usul atau saran yang perlu diungkapkan ?

Beno said...

Usul: jangan ngrasani kejelekan teman-teman yang nggak hadir ya, terutama yang rajin mengunjungi dan ngorek-orek blog ini. Ceritakan saja yang lucu-lucu dan menyenangkan, jangan yang sedih-sedih hehehehehehe ......
Sekalian kalau sempat, kumpulkan usulan dan saran soal rencana temu kangen tahun depan. Itu saja deh !

Mincuk said...

Oke, Ngelingke masa lalu kan kagak apa ? bukan ngrasani. ayo nanti kamu call aja salah satu teman yang ada.