Thursday, 22 January 2009

Blok Kita Dilirik ..........

SETELAH berulang-ulang meledek -- misalnya: wah bernostalgia masa SMP, pengin ketemu mantan pacar, dendam pada guru galak, dsb dsb -- rekan-rekan sekantor kemudian malah ikut-ikutan membuka-buka blog kita. Bahkan ada yang ketagihan karena katanya: lucu-lucu, naif, dan menyegarkan. Betul lho, saya tidak ngecap !
Jadilah, di kantor alamat blog www.81-smp1wng.blogspot.com amat populer dan sering diklik, bukan hanya saya. Blog itu jadi hiburan akhirnya. Syukurlah, kalau ternyata bisa menghibur banyak orang sebagai jampi stres.

6 comments:

Nasih said...

witing tresna jalaran saka ora ana liya ... dingati-ati sing pada seneng lirak-lirik mengka yen keplotrok lho.

Mincuk said...

Wah ternyata ada yang nglirik to! mungkin temannya penasaran, sobat yang belum tidur malam kok asyik di depan komputer sambil senyam-senyum, laa... jebule yo asyik dan lucu.

mujtahid said...

Aduuuh kalau blog kita dibaca orang lain gimana ya, seneng tapi juga jadi rada ati2, jangan do cengengesan sak karepe dewe

Mincuk said...

Ah kagak apa-2 mas, itu semua kan nostalgia yang sudah berlalu. Tapi banyak lo blog kita jadi inspirasi, misalnya anakku pernah bilang mama kepingin nggak ke luar negeri ? semua anggota keluargaku tahu juga lo tentang blog 81.

Susilo said...

Baguslah kalo banyak nyang pada ngliat blog ini, nggak sia-sia para kontributor urun tulisan, slengekan dll. Lha wong aku kadang iseng sambil ngajar, anak-anak takperlihatkan blog ini, biar mereka pada bisa meniru ide menjembatani komunikasi kalo udah pada lulus. Hid, nggak usah terlalu ati-ati, wong kamu itu gojek aja masih dipikir serius kok yotalah hid...hid...

Beno said...

Slengekan, rodo kurang ajar, guyon ..... jalan terus ! Justru itu kekhasan blog kita: campur baur antara serius dan kurang serius tapi penting kan ......