Thursday, 8 January 2009

Mas Sosa Jadi ke Nogiri ?

HALO, halo Mas Anto atau teman yang lain. Apakah Mas Sosa (Santoso Priyo Utomo eks 1 C) jadi napak tilas ke Nogiri 3 Januari lalu ? Kalau iya, cerita dong mengenai pertemuan dan perubahan fisik sobat kita yang dulu gemuk dan bunder itu. Apakah sekarang makin bunder, tambah lucu, atau kian wagu hehehehehehe ..... Syukur ada plotronya.
Terima kasih, terima kasih, teng kyu (mangan tengkleng karo wong ayu).

11 comments:

Beno said...

Lima sekawan nggon plotro kuwi sopo wae yp ? Opo kiro-kiro Mas Patrem, Mas Susilo, Mas Anto, Mas Nasih, lan Mas Tahid. Isih ketok ireng-ireng lan ....... ndesit hahahahahahahahaha !!!!!

Mincuk said...

lo.... sing jago nulis ono ngendi? apa diatasnya ? kalau aku sih yang di depan anak-2 itu, satuuuu,duaaaa, jepret.

Mincuk said...

Tentang kabar aku santoso aku tidak mendengar, coba besok aku mau tanya adik iparnya yang satu sekolah denganku. atau mas anto lebih tahu jadi apa tidaknya dia ke wng.

Nasih said...

ndesit (katrok) ... ning tetep ngangeni ta. wong saiki kabeh malih rupa. dipoles sana-sini wis tidak aseli lagi.

A N T O said...

Maap... maap aku kmrn kurang monitor juga krn aku ada acara keluarga ke jakarta tgl 25 - 29. Btw ketika perjalanan n istrhat di cirebon sebenarnya aku sms ucapkan Natal ke mas Sosa tp br di bls tgl 26-nya dan Mas Sosa ga singgung sido neng Nogiri opo ora. Gek aku yo kelalen takon soale rodo kesel lagi dadi sopir wng - jkt engkel...

Beno said...

Mudah-mudahan Mas Sosa tetap menemukan kegembiraan kalau benar ninjau Nogiri.
Buat Mbak Mincuk, betul aku ada di atas precil-precil itu sehingga nggak kelihatan.

Mincuk said...

Tentang Santoso PU, kayaknya tidak jadi ke nogiri, aku tadi sudah tanya adiknya, mungkin ada keperluan lain yang lebih penting. Kita doakan aja yang penting semuanya sehat-2 saja.

Beno said...

Matur nuwun, Mbak Mincuk, atas informasinya. Namanya teman, jadi kepikiran terus. Kalau telantar di Nogiri kan nanti kapok datang lagi.

mujtahid said...

Bener Sih akibat dipoles sana-sini aku kadang yo dadi pangling pada diriku sendiri. Biyen rumangsaku elik banget tapi saiki kok yo iso disawang. Yen tak gatek2ke lebih lanjut, dek jaman cilik ketok ayu lan bagus (dadi idola) bareng tuwek ora njamin tetep malah kadang dadi wagu. Tapi ana sing cilikane biasa2 saja lan ketok lethek bareng tuwek malah ketok klimis lan kencling. Hayooo sapa contone (diantara kita wae)

Nasih said...

pengakuanmu diterima Hid, tetap kinclong nganti saiki ...

Beno said...

Contone yo Mas Tahid dhewe. skiki kan kempling pling ! Huahahahahahahahahahahaha ......