Friday, 23 January 2009

PERTEMUAN DUA SAHABAT SMP



Janjiku pada Blog ini, adalah untuk memuat foto sobat-sobat kecil kita jika bertemu dan kita mungkin akan lupa-2 ingat jika bertemu. Hari Rabu, tanggal 21 Januari 2009 aku dan sobat SMP kelas 1b ( Yohanes Bambang Budi Wibowo alias YB ) ada pertemuan guru mata pelajaran Matematika di SMP 2 Wonogiri tempat untuk menyalurkan informasi-2 tentang kegiatan Pemberdayaan Matematika. Pada kegiatan Pembuatan Powerpoint untuk media belajar aku dan YB foto bareng seperti bintang iklan. Nah kesempatan nich aku minta YB untuk membuka Blog 81 dengan bimbinganku ( eh dia masih belum terbiasa, karena di sekolah maupun desanya katanya belum ada akses untuk membuka Blog kita ). akhirnya kusuruh buka-2 aja biar tahu perkumpulan yang sedang dilirik ( teman-2 mas Beno ), eh dianya tersenyum tersipu-sipu. Benar kata teman-2, ternyata nostalgia dimasa kecil banyak kejadian yang lugu dan lucu. Apalagi lihat plotro-2 yang ditampilkan, kalau mas Nasih tidak asing fotonya tapi kalau mas Beno dia tanya siapa ini ? aku jadi tersenyum sendiri, mau bilang apa....., Siang itu belum sempat dibuka semua dan belum bisa kasih komentar karena waktu pertemuan sudah mendekati selesai. ...... ( Kasih kritik ya ? cara tulisan yang aku muat )

8 comments:

Nasih said...

Kaget aku, yb ternyata maem-e akeh ya. coba delengen pipine nyempluk ...

Mincuk said...

Ora maem-e sing akeh, susune cocok. eh kalau senyum dan tertawanya tidak berubah.

Nasih said...

ya bener cocok tuk akeh ....

mujtahid said...

Sorry mbak Mincuk aku ngomentari tulisan njenengan tapi keliru naruh di judul : Mas Patrem ...... Tolong dibaca ya!
Maklum lagi nggak konsen ... aku jadi geli sendiri ... walaupun banyak kerjaan, orang ngga berhenti-henti menghadap ... tapi tetep nyempat2in buka blog yang bikin ketagihan ini ... jadinya ya kayak gini. Coba kalau sampai anak buahku tahu apa yang dikerjakan atasannya kayak diriku ... mementingkan blog daripada kerjaan ... wah bisa rusak pamorku.
Tapi ya itu tadi, salut setinggi-tingginya buat njenengan, posting2 lagi cerita kayak begini buat tamba kangen. Jadi tahu deh YB sekarang kayak apa. Bravo! Tampilkan teman2 yang lain ya

Beno said...

Kalau nggak dikasih tahu Mbak Mincuk, aku juga pangling sama prejengane YB.

Susilo said...

Salut juga sama jeng mimin atas perjoangannya. Lama nggak ketemu YB, tapi memang seperti perkiraanku wajahnya ya kaya gitulah khas guru matematika, keliatan serius dan culun. YB iku rak singkatan ya...botaklah... (he.he.he...sorry be).

Beno said...

YB culun tuh kan sejak dulu. Kalau botak, sejak dulu pun sudah kelihatan bakatnya hehehehe .....
Liat wajahnya aku jadi ingat salah satu petinggi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan .Jjateng.

Beno said...

Benar kata Mas Tahid, kita nulis sesuai gaya masing-masing. Pokoknya, bagaimana enaknya, nggak usah pertimbangan macam-macam. Makin lugu dan lucu, kian payu hahahahahahaha .....