Wednesday, 14 January 2009

TIPS KITA

Bila anda belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat atau keinginan anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat
By : MARIO TERGUH

5 comments:

Beno said...

Saya percaya pada pendapat bahwa bakat itu cuma berperan sekitar 1%, sedangkan 99% bergantung pada kerja keras, keseriusan, ketekunan, keuletan, dan kekuatan unsur-unsur etos kerja lainnya.
Berbakat kalau malas ya sami mawon. Jadi benar kata Mario Teguh: bakatilah pekerjaanmu sekarang, artinya tekuni dan kerja kerasi.
Terima kasih Mas Anto atas nasihatnya !

A N T O said...

Aku ora wani menasehati konco - konco Mas. Soale aku ming buruh pabrik, gek konco - konco termasuk panjenengan wis malang megung neng dunia pendidikan lan tekan monco negoro mesti wis luwih akeh pengetahuan lan pengalamane. Waniku ming copy - paste "tips, kt mutiara, motivasi" sing tak ngerteni mbok menowo ono manfaat kanggo awakku dhewe syukur2 ugo kanggo sing kerso maos....

Bambang Supriyadi said...

Mas Anto, nasehat tidak harus datang dari orang yang sudah malang melintang dll dsb, ketulusan dalam memberi nasehat itu yang paling penting mas. Malah belum tentu orang yang sudah malang melintang bersedia memberi nasehat kpd kita. Kita pasti punya pengalaman hidup yang berbeda dan itulah gunanya kita banyak temen, sahabat sehingga bisa saling mengingatkan dan menasehati.

Dan satu lagi, kita gak boleh merendahkan diri dengan apa yang kita capai saat ini. Kalau kita berfikir kita ini adalah orang kecil kita tidak akan pernah menjadi besar.

Kita mesti bangga dan jangan pernah berhenti belajar.

Beno said...

Mas Anto, jangan begitu ah. Saya tulus lho. Copy paste atawa kopi-kopi yang lain, itu tetep bermangfaat bagi kita semua.
Halah, Mas, nyang monconegoro mung gaco kok.

mujtahid said...

Bener mBang, dalam mendengar, simaklah apa isinya jangan melihat siapa yang mengucapkan.
Mas Anto, pengalaman hidup masing2 orang adalah unik dan khas, bisa menjadi bahan pembelajaran bagi siapapun, baik untuk diri kita maupun untuk orang lain. Dan itu bisa diperoleh dari manapun, dari sekitar kita maupun dari mancanegara