Saturday, 28 February 2009

81, 82, 83 ...........

SAYA kira untuk sementara angkatan lain yang bolo-nya belum banyak bisa bergabung dengan blog angkatan 81. Silakan posting dan komentar sesuka hati. Bahkan kalau memungkinkan, ini menjadi cara untuk mengumpulkan seluruh angkatan. Benar kata Mas Nasih, sedikit demi sedikit lama-lama jadi sakit ...... eh bukit ding.
Rasanya, legaaaaa deh. Berarti cita-cita pioner -- Mas Nasih, Mas Tahid, dan Mas Surya Adiguna dan semuanya saja -- mendekati kenyataan. Semoga, amiiiiiiiinnnnn !!!!!! Kalau perlu, selain angkatan 81 pertemuan kelak bisa dihadiri angkatan lain. Ya ini usul saja. Boleh dipertimbangkan karena tujuannya kan baik.
NB: kalau saya masang plotro lagi bukan narsis lho ya, cuma bertujuan agar nggak pada pangling.

11 comments:

Beno said...

Tak sawang-sawang plotroku kok rodo medeni yo. Kesane kereng, koyo tentara (sori Mas Jon Kingkong).

Nasih said...

yen kabeh alumni SMP 1 gabung dadi siji, isa kelakon sak omah melu kabeh ... sapa hayoo nyontoni.

Bambang Supriyadi said...

Dari rumahku ada 6 sih sak ponakanku pisan, pelan2 kita yakin kok bakalan tambah banyak peminat blog ini. Mas Kingkong kapan main ke Bali, tapi jangan lupa bawain pepes nila ya.

Maryanto_DS82 said...

jangan takut mas...aku seneng kluyuran lan sering ketemu konco2 nogiri tak jae jagongan neng blog niki

Beno said...

Mas Nasih, iki adik kelas kita Mas Maryanto punya hobi sama dengan panjenengan: kluyuran ! Dadi dklop kan. Lha nek aku emben kluyuran nyambut gawe, sakiki kluyuran kanggo tombo stres hahahahahaha .....

Maryanto_DS82 said...

iya mas beno..kluyurane tapi makaryo lho mas.....yo mlencenge ono tapi sithik...he..he..he...

Ties. Setyaningsih said...

Mas Maryanto Dolan dolan di blog alumni 81...gak papa kok.
Tapi sampun kesupen alumni 82 yo disambangi. cik ben tambah gayeng rame ..ben dulur-dulur jaman awakke dewe sih SMP Kumpul-kumpul maneh..

mujtahid said...

Ki Sih ana tenaga muda sing ketok-e ngedap-edapi tandange .. dadek-ke humas wae sekaligus "tukang nggolek-i" balung sing wis pisah. Matur nuwun mas Maryanto sudah tumut meramaikan blog ini, gak usah dipikir kita dari alumni tahun berapa, kalau cuma 1 tahun ke atas dan ke bawah saya kira kita2 masih "nyambung".
Tentang kenangan kita terhadap si Haji Wir dari Rembang ternyata sama, sukanya pakai celana ketat tur methethet .. biar keliatan seksi gitu .. Awas lo Wir, kamu sudah bikin banyak temin putri kita "dewasa" sebelum masanya, huahahaha. Tapi aku sudah yakin kalau beliau sekarang udah "tobat" la wong wis Haji -e. Saiki malah seneng sarungan .. ben gampang le mlotrok-ke!

Beno said...

Ono Rembang yo mesthi ketularan Gus Mus (KH Mustofa Bisri). Kiai kenceng.

SUNAR PRIYONO said...

Setelah membaca coments yang ada aku jadi sedih inget sama mas Suroso. th 2000 aku ketemu menyang omahe cerak lapangan ngarep SMP Negeri 1 wonogiri terus gentian nyambangin omahku Wuryantoro pas aku mulih kampung.Setahun kemudian menghubungi aku omonge kerja ono Jakarta tapi pingin ganti suasana .Aku terlambat kasih info mergo lagi ke Malaka.pas ono tes penerimaan di perusahaan tak hubungi maneh wis nggak terlacak.Semoga Mas Suroso bisa bergabung dan sudah sukses.Aku yakin pasti di Jakarta dan sekitarnya.Salam buat keluarga Mas.

mujtahid said...

Lagi eling mas Sunar .. yo Suroso itu yen ra keliru jejeranmu pas kelas 3. Iyo, ra? .. Sama2 rapi jali, rambute selalu kelimis nganggo Brisk koyo Roby Sugara