Friday, 27 February 2009

Diskusi

beginilah suasana saat kita berdiskusi
mengapapun boleh, yang penting happy
..... dan klik

12 comments:

Beno said...

Itulah yang aku pribadi inginkan: diskusi, dialog, dan tukar pengalaman. Kita kan punya ''kekayaan batin'' berbeda-beda. Bisa di-''kawin silang''-kan, siapa tahu membuahkan sesuatu yang berguna. Bukan begitu teman ? (Ada yang njawab: bukaaaannnnn ......)

Nasih said...

Ya ...

Ties. Setyaningsih said...

Diskusi....Diskusi....Diskusi
Jadi Ingat kakak kelas yang bernama Alfi Satriadi alias mas ipung sing ra bosen-bosen jadi orang pinter lan juara. sampai di SMA juga Juara terus.
Lha sekarang dimana entah tidak tahu..
Nek Angkatan saya sing pinter ya Sari Alias Paramasari Dirgahayu yang waktu Prajab teman sekamar. Juga Agung setyo Darmawan yang rumahe bawah plintheng semar mulai dari klas 1.2.3 sak kelas terus tur pinter dewe. Nek gak keliru rumahe jejere mbak Titik alumni 81

Nasih said...

Mas Ipung (Alfi) sekarang mengajar di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNDIP, mengenai Sedimentologi & Geokimia Laut. Menurut kabar, tinggal di Klaten bersama.

Semoga saja Mas Ipung baca ini blog ya ....

mujtahid said...

Piye Ben, tugasmu nggoleki Ipung .. he he, kan podo2 na Semarang (Bambang jo mrengut lo ... eling jaman SD mesti!).
Perlu mbak Ties ketahui, aku sama Ipung ki jik mambu2 sedulur lo (mbakyune dadi mantune budheku), disamping itu juga kanca sekolah sejak TK, SD nganti SMP. Tapi udah lamaaaa sekali gak kontak.
Semoga Ipung tergerak untuk ikut bergabung dalam blog ini, buat goyun2an wae, ngilangi sumpek.

Ties. Setyaningsih said...

Lha nek yang namanya mas Ipung itu sempat sering kegiatan bareng bidang ekstra kurikuler PMR.OSIS.waktu di SMAN 1 Wonogiri.
Jaman itu PMR re nek gak keliru ketuane mas Suroso aktifnya jan ra jamak-jamak. Makanya SMA1 PMR Maju tenan.salam untuk mas ipung mas suroso nek ketemu ya??

Beno said...

Mas Tahid kan sudah tahu, saya agak malas menghadapi teman yang agak gimana gitu. Tapi mudaha-mudahan sudah berubah setelah tuwo.
Kalau mau, sebenarnya gampang ketemunya. Cuma .... yaitu, saya kurang bersemangat. Takut tanggapannya justru tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Jadi .......

Nasih said...

yen ana yogya, saiki rada gayenk lha wis ana Jhon King ... semoga sebentar lagi rekan-rekan yang pernah makan atau sekarang jualan gudeg bakal terlacak.

Beno said...

Sopo sing jualan gudeg ?

Nasih said...

ora ngerti, mbok menowo saiki isih kerasan ana Yogya atau oleh anake bakul gudeg ... ketoke akeh ta dhisik sing kuliah ana Yogya

Beno said...

La iyo, meh kabeh kok nglurug Jokja. Tapi pancen wektu kuwi dadi favorit. Sopo ngerti malah ono sing wis dadi juragan.
Nek Sidik ono Taman Pintar, aku yo duwe konco fakultas sing gaweyane ngurusi nggon kuwi.

Maryanto_DS82 said...

Mas Beno di semarang dimana.............
siapa tahu kita bisa ngumpulke balung pisah yang ada di semarang....
yang angkt 81 saya masih ingat ada Dyah (dulu di wonogiri rumahnya dekat POM bensin giriwono)....