Sunday, 15 February 2009

Pertemuan dengan mbak Hartatik

Siang itu, aku dengan mbak Yani ketemu di tempat takziah temanku yang bapaknya meninggal dunia. lima belas menit kemudian datanglah mbak Hartatik yang sekarang gemuk ( benar apa yang dikatakan mas Anto), tapi masih cantik Loooo...! Aku menjelaskan kalau besok lebaran mungkin ada reuni angkatan 81, sekalian aku menodong minta nomor HP atau Telp yang bisa aku hubungi ( permintaan teman-2 looo mbak ), wah ternyata beliaunya tidak berkenan untuk memberikan ( jangan takut mbak, tidak untuk main-2 lo ). Katanya beliau akan ketemu langsung aja dengan kita-2 pada saatnya nanti.Mas Nasih putri dia juga di UGM jurusan Teknik Tata Kota semester 7 dan mau titip ke panjenengan lo ? Akhirnya jam 12 kami berpisah dengan rekan-2 untuk melanjutkan kesibukan masing-2.Tak lupa aku minta membuka Blog 81, dan berjanji untuk meramaikan.

16 comments:

Nasih said...

Bener kan, kalau mau share no hp para ibu perlu ijin misoa dulu. tapi tenang aja lambat laun satu persatu kita juga akan bertemu ...
Wah iki berat, dititipi gadis cantik, gimana cara menjaganya ya ...
dari jarak jauh saja ya ...
eniwei silakan saja mampir, kalau-kalau ada yang dapat saya bantu.
[Sorry Hid, ora oleh cemberut yo)

mujtahid said...

Wuahahahhaa ... terus piye, Sih? Ojo gelo lan kuciwo lhooo ...
Ternyata masing2 orang (pasangan) punya prinsip dan komitmen masing2 terhadap "sesuatu". Suatu hal yang bagi kita merupakan hal yang biasa2 saja, mungkin jadi "sesuatu" yang prinsip bagi orang lain, karena setiap orang (pasangan) memiliki "latar belakang dan pengalaman" yang tidak sama. Dan kita tidak boleh (bisa) memaksa untuk hal itu, kita hormati komitmen masing2 orang.
Aku malah jadi bertanya-tanya pada "keadaan rumah tanggaku", hampir tidak ada aturan dan komitmen sama sekali, karena kami masing2 percaya penuh nuh 200% satu sama lain. Yen jare kancaku malah ngenyek : "La yen awakmu ilang digondhol uwong, bojomu malah seneng to. La yen bojomu ilang ... la kuwi kowe sing ciloko, mergo ra iso golek maneh".
Bener ra yo?

mujtahid said...

Wuahahahhaa ... terus piye, Sih? Ojo gelo lan kuciwo lhooo ...
Ternyata masing2 orang (pasangan) punya prinsip dan komitmen masing2 terhadap "sesuatu". Suatu hal yang bagi kita merupakan hal yang biasa2 saja, mungkin jadi "sesuatu" yang prinsip bagi orang lain, karena setiap orang (pasangan) memiliki "latar belakang dan pengalaman" yang tidak sama. Dan kita tidak boleh (bisa) memaksa untuk hal itu, kita hormati komitmen masing2 orang.
Aku malah jadi bertanya-tanya pada "keadaan rumah tanggaku", hampir tidak ada aturan dan komitmen sama sekali, karena kami masing2 percaya penuh nuh 200% satu sama lain. Yen jare kancaku malah ngenyek : "La yen awakmu ilang digondhol uwong, bojomu malah seneng to. La yen bojomu ilang ... la kuwi kowe sing ciloko, mergo ra iso golek maneh".
Bener ra yo?

mujtahid said...

Jelase Hartatik wedi digondhol Nasih ... mulane Sih dadi uwong jo terlalu agresip

Nasih said...

ora keliru pa Hid, malah aku arep dititipi anake ... piye iki enake.
aku sih ora nyokot. tapi yen tiba-tiba Tahid nongol ke Yogya, wah bisa gawat ....

mujtahid said...

Yen jan2-ne pilih dititipi anak-e apa dititipi mbok-ne ... he he
Sih, aku dadi sadar, ojo2 guyonane awake dewe ki wis terlalu ... kebablasan yo .. instropeksi diri deh, mengko malah do wedi masuk blog, dikira blog ini dijaga harimau lapar yang siap menerkam.
Teniiin lo mbak, mbak ... kulo mboten nyakot lan mboten medeni. Mas-mas ipe (bojone mbak2 sedulure dewe) ... pitados kemawon, dijamin kembali utuh setelah masuk blog ini.

Nasih said...

he ... he ... he

John Kingkong said...

Mbiyen kanca kancaku kaya ngana kae, saiki prejengane kaya ngapa ya....ha..ha..ha...

Muga muga bisa ketemu suk reuni.

Sorry, melu ngrusuhi, durung kulo nuwun..he..he..he...

Salam

Harjono-Kingkong

mujtahid said...

Ra sah kulo nuwun, langsung mbrobos wae. Kok ngrusuhi to? Malah itu yang ditunggu-tunggu kok.
Fotomu mas gek diupload ben dadi kelingan, sing tak eling2 njenengan biyen rambute rada abang yo?

Nasih said...

ngemail admin wae Mas KingKong,
kirim potret sing lawas lan sing anyar ... yen saya akeh le posting, dijamin bakal terkenal.

Mincuk said...

Benee..r, ayo fotonya tampilkan, aku mengenal juga nggak ? dulu klas 2 atu 3 dimana posisinya ? Harjono kingkong opo yo gede duwur ?

Nasih said...

Saya membayangkan, Mas John K itu badannya tinggi besar, rambutnya kemerahan, mata tajam ... Butto Rambut Gheni (joke)

mujtahid said...

Yen bener dugaanku, mas Harjono Kingkong ki malah ora gede duwur, tapi biasa2 saja, kulite putih. Makane aku ra pati dong, julukan kingkong ki amarga kepiye.
Sih, mbak Min .. wong Semarang kae kok ra nongol2 ada apa? Aku khawatir yen ana apa2 ... piye, Ben? Sehat to?

Beno said...

Kita hormati Mbak Tatik. Nantilah, kita ketemu sembari minta maaf karena selama ini ''memain-mainkan'' beliau dalam guyonan kita.
Prinsip saya sama persis dengan Mas Tahid. Saling percaya 100%. Kalau mau macem-macem, ya tanggung jawab pribadi masing-masing !

mujtahid said...

Setuju banget Ben ... urip dadi penak.
Arep pokal macem2 tanggung jawab dewe2

Susilo said...

Kingkong lumrahe sabane alas jethu ning Jon kingkong sing siji iki sinambi kroncongan sabane neng banyu cokrotulung, apa wis mlembang nyangendi maneh kong...?