Monday, 16 March 2009

Hepi Pamili

Beginilah kita sekarang bisa tertawa lebar,
mereka yang dulu lugu, clingus, jirih
semuanya berubah menjadi gagah memperkasa
olok-olok, senda gurau dan percintaan sembunyi-sembunyi
kini menjadi kenangan yang manis

kebahagiaan ini terasa semakin lengkap
satu persatu dari seluruh penjuru datang menyatu
menuliskan kisah-kisahnya

13 comments:

Beno said...

Emben lugu, sakiki lucu.
Emben lucu, sakiki tambah lucu.
Emben clingus, sakiki ngisin-isini.
Emben meneng, sakiki iso menghamili.
Emben ceriwis, sakiki tambah ceriwis.
Emben cilik, sakiki wis gedhe-gedhe.
Emben jatuh cinta diam-diam, sakiki urakan hahahahahahahaha .....

Beno said...

Adakah puncak kebahagiaan yang lain, di samping menemukan sahabat-sahabat lama yang bahagia dengan kehidupannya masing-masing?

SUNAR PRIYONO said...

Setiap aku memposting,,,aku merasa kembali ke masa lalu dengan wujud yang berbeda tapi dengan kedekatan yang sama.Suasana ini memberikanku inspirasi dalam mendidik anak-anakku.Karena Kaliyan semua adalah idolaku saat itu,,,dan aku bangga dengan kaliyan.Ada satu yang masih membuatku kehilangan...dimanakah MAS SUROSO??
Semoga segera muncul dari pertapaan.

mujtahid said...

Aku yo kangen karo mas Suroso. La jare sampean wis tahu nyambung tahun 2000-an. Sambung lagi dong.
Mau bengi YB tak sms, tak kandani digolek-i Sunar kae lo .. tak kon mbukak blog. Jare nate sak SMA karo YB nang SMA endi mas?
Setelah kita dewasa mas Sunar .. terasa bahwa tiada lagi kelebihan dan kekurangan, semuanya menjadi pribadi yang istimewa dan mengagumkan, dengan potensinya masing-masing.

SUNAR PRIYONO said...

Aku karo YB dhisik sak kelas di SMA KANISIUS SURAKARTA.Wektu aku isih tetep menengan,,yen YB tambah dugal,,yen arep ngerti bacaane NICK CARTER di tambahi gambar sing..Hiiiiiiii,,yang membuat siapapun lari mendekat pingin ikut lihat.Setelah jadi Pak Guru gimana yo MAs YB??MAs Suroso sempat ketemu malah saling nyambangi rumah masing-masing waktu pulang kampung tahun 2000,,tapi kartu namanya,,tak bongkar-bongkar belum ketemu lho mas.Waktu ketemu dia wajah dan gaya bicaranya,,masih persis kayak waktu masih SMP,,tetep klimis lan lembut berbudi bahasa.atau jangan-jangan dia temen jejeranku di klas IIIA??

mujtahid said...

Iyo .. Suroso itu jejeranmu pas kelas 3, saka ngarep : aku, sampean terus Nasih. La yen kiwaku : Kicuk, Suroso terus Beno. Tengenku nyebrang gang : Endang Respatiningsih, ... (lali) terus Christi. Dadi Nasih ki jejer Christi .. ngaku ra! Nostalgia jaman neng ndesa Giribelah.
SMA Kanisius Solo ki nangndi? Dudu Yoseph yo (cedak Manahan, jejer Ursulin). Jaman nang Solo karo YB kos nangndi? Apa dilajo .. Aku ro Nasih kan na SMA 3, yen pas bali ndeso Senin esuk2 sering ketemu Hartatik .. dia di Ursulin. Kok ra tau ketemu sampean/YB di bus yo.

Nasih said...

pamite bali ke Solo kan Minggu sore, lho koq teka sala Senin esuk. we lha nginep ngendi Hid...

mujtahid said...

Ngerti ra Sih wektu kuwi aku ngadeg, ndelok prawan lungguh sragam ijo2 (sragam Ursulin) .. bareng tak inguk jebul Tatik themal-themel mangan tahu.
Gelem ra dibagehi tahune Tatik?

Mincuk said...

Aku baru saja pulang dari SMA 2 Wng, ketemu mas Sus dan mb.Bernedita Endang Respatiningsih, SIP. wah akhirnya cerita banyak tentang teman-2 SMP. katanya juga sdh nengok Blog kita tapi belum sempat kasih komentar. Sebenarnya aku mau potret bareng dengannya, tapi lupa tidak bawa kamera.

mujtahid said...

We lah Sih, sir2anmu jaman kelas 3 wis meh njedul lo!
Wah .. mbak Mincuk ini bersama2 Patrem bener2 .. kudu disiapkan penghargaan khusus buat mereka : PELOPOR PEMBANGUNAN .. weh keliru yo : PENGUMPUL BALUNG PISAH

Nasih said...

yen tahu susur gelem aku mesti enake ... hayoo sapa sing durung kebagian.
jaluka Tahid ([sing seneng koleksi] macem-macem tahu rasa ..

mujtahid said...

Susuran apa?
Susure simbah apa isi thokolan.
Coba ono tahu susur isine susuran cikru (kecambah mlanding) .. sedaaaap!

Beno said...

Weh weh, ono sing nduwe ''tahu susur'' tah. Aku dibagehi dong .......
Yen tempe susur ono opo ora ?