Sunday, 22 March 2009

Hunter, Marketer, Inguk-inguker............

RASANYA kita perlu berulang-ulang mengucapkan terima kasih kepada markerter dan hunter yang membawa blog ini semangkin populer, serta menemukan teman-teman yang ''hilang'' ditelan ''lupa'', khususnya orang-orang tertentu yang jadi ''buruan''.
Semua alumnus telah bertindak sebagai markerter atau pemasar, terutama Mas Patrem, Mbak Mincuk, Mas Susilo, dll. Hunter kita yang hebat tak lain dan tak bukan adalah Mbak Mincuk. Terima kasih buanyak Mbak !
Berkat kerja keras Mbak kita yang satu itu akhirnya Mbak Tatik yang lama jadi ''gunjingan'' ketemu, meski beberapa orang terpaksa kecele karena beliau tidak berkenan memberikan nomor kontaknya. Ya, nggak apa-apa.
Mbak Mincuk juga menemukan Mas YB, salah satu anggota ''Laskar Pelangi Nogiri''. Terakhir buruan yang ''tertangkap'' adalah Mbak Bernadetha Endang Respatiningsih yang lama ''diburu'' Mas Tahid (karena gemes ingin njewer telinganya hehehehehehe).
Lha Mas Susilo itu yang kebangeten. Wong satu sekolahan sama Mbak Endang kok ya nggak ngasih tahu pada Mas Tahid yang termehek-mehek. Barangkali sengaja disimpan dulu biar kian termehek-mehek.
Tentu, peran-peran lain tak kita abaikan. Ada administrator sekaligus ''polisi'' yang mengatur lalu lintas di blog ini, para postinger, serta yang rajin inguk-inguk mencermati blog sembari ketawa cengar-cengir.

13 comments:

Nasih said...

Kalau tak ada yang TERBURU, blog iki akan sepi.
Perburuan itulah yang membuat kita terus bersemangat.

Beno said...

Ada satu lagi yang kena sasaran hunter kita, yaitu Mbak Nunik (Siti Bakdiyatni) yang sekarang jadi guru SMP di Sragen. Untuk sementara, nomor hapenya saya simpan dulu. Beliau kayaknya juga kurang berkenan nomor kontaknya disebar-sebarkan (di jalan raya hehehehehehehehehe .....). Tq, Mbak Mincuk, lemah teles -- Gusti Allah sing mbales !!

Beno said...
This comment has been removed by the author.
Nasih said...

no hape jangan disebar-sebar cukup diforward saja ke hape ku, nanti tak terusken ke hape-hape yang lain ha ha ha ...

mujtahid said...

Monopoli !!!!
Bener Ben, aku wis kebelet pingin ngerti prejengane Endang saiki .. romangsaku biyen kemayune .. poolll. Yen ngomong ndadak digaya-gaya ben suarane merdu merayu .. karo lirak-lirik ... (Nasih)
Matur nuwun mbak Mincuk / Nasih atas pemberian no. hp-ne Endang!
Piye nDang .. kowe jik pingin ngoyak-oyak aku ... huahahah .. ra pa2 daripada diuyak-uyak Polisi ro KPK

Nasih said...

yen ayu apa kemayu kuwi gawan bayi ... gak bakalan ilang. wis ben wae malah jangkep

Mincuk said...

Sami-sami........ mas Tahid sudah kontak belum dengan mb Endang ?, mas Beno juga sudah kontak belum dengan mb Nunik ? happy.. happy kan, mas Nasih no siapa yang mesti aku buru? kalau aku sih... sekarang sedang memburu teman kuliah diberbagai daerah...... ( Aku saat ini punya hobi baru jadi Pemburu.......)

Nasih said...

TQ mBa' Mincuk, langkah berikutnya membikin temen-temen rajin menulis ... siapa tahu nanti masuk koran.
namun peran sebagai "mak comblang" tetep wae ya ...
karena masih banyak teman seangkatan yang belum terkoneks.

Susilo said...

Rak iya ta, tahid ki jan2ne pancen kangen apa mung pengin ngoso yen ketemu endang ? lha wong tahid kumpul setaun wae karo endang wis isa menilai, apa maneh aku puluhan tahun je kumpule...dadi ya wis apal gayane..wis Hid saiki endang pek-en kabeh ya.he.he.he

Nasih said...

weleh-weleh bareng wis dukumpuli sekian tahun dibalekna ...
jaluk ijol ora ?

mujtahid said...

Tak ijol-i sing luwih kemayu gelem ra Sus?
Sis .. Susilo mbalek-ke Endang mung setengah hati .. buktine prejengane Endang ora gek di-upload .. bikin penasaran!
Tenang Sus .. Endang ra arep tak kapak2-ke .. biyen kita sering ngobrol waktu guru menerangkan .. terutama pak Yamto .. arep njewer Endang ra sida .. soale langsung dihadiahi kedipan maut karo Endang

Beno said...

Wis podho lali karo gadis manis bersepeda biru 2E. Opo maneh karo Mbak Tatik .....

mujtahid said...

Tenang Ben yen karo arek2 kuwi ra bakal lali, jarene Sunar sering disenandungkan Imah : "kau selalu dihatiku ..".