Wednesday, 18 March 2009

K & D













Sunarpri saat kecil dan dewasa
ada yang tetap sama
sorot mata yang menggoda
dan senyumnya dikulum
rambut tambah klimis

meski dimakan usia
ingatan masa smp nya jozz
menandingi kuli tinta

namun dalam hal bukan2
masih kalah dengan penjaja roket

melalui Mas Sunarpri kita berharap
bukit-bukit di Swarnadwipa, Borneo, Celebes, Sunda
sampai Papua dapat bersambung
ayo tunjukan apa yang kalian makan sekarang
apa masih bertemu sego thiwul ?
dan lalap mlandhing ?

9 comments:

Nasih said...

tidak salah lagi, setelah bergumul dengan wong Batak, mas Sunarpri semakin menonjol kejantanannya.

mujtahid said...

Pantesan .. wani ngejak gelut awakmu.
Tapi bener, esem-e ijik pait madu.
Senyum dan tatapan matanya masih seperti dulu .. yang membuat Mumpuni klepek-klepek .. lo kok dadi eling karo Mumpuni .. kan sama2 from Wuryantoro.
Eling karo Suhartoto (cah Wuryantoro kancaku di 1D) ra mas?

Nasih said...

ehm, yen Mumpuni ya Budi Utami kawit kelas 1 we wis ketok. Biasane di gandhengke karo Budi Utomo ... Hayoo keluarga Budi-Budi kemana atau dimana saja kalian ?
ternyata yang pake nama Budi banyak juga ya. Coba hitung ada 7.

Beno said...

Tak pikir bintang pelem Mickey Rourke opo jagoan smack down, ternyata Mr ''Sonar''. Jan methekel tenan, mesthi hasil fitness berpuluh tahun sama orang Batak. Jangan-jangan nyonyanya orang Batak pula tak iye .......

Nasih said...

Mas Sosa piye kabare ya ... nampaknya keasyikan bergumul dengan orang Dayak. ayoo nulis Mas. Siapa tahu ada pengalaman yang lebih unik.

Beno said...

Laptope Mas Sosa ilang, kurugan batu bara .......

Nasih said...

Padahal kita sudah menunggu lama banget untuk mendengar cerita dari negeri dayak ya.
Karena saya yakin adanya pengaruh makan, minum dan tidur di habitat baru terhadap watak dan kepribadian seseorang. Ini sudah ditunjukkan Mas Sunarpri.

SUNAR PRIYONO said...

Foto aku khan setengah badan Mas Nasih,,mana katon to sing menonjol??
Mumpuni iku wektu cilik omahe ngarepku Mas Tahid,,,aku sering mangan bareng,pasaran, Main benthik,Bak Sodor ,Mandi no sungai ,main pasir,nganten-ngantenan kayak Laskar Pelangi.Suhartoto aku malah lali soale ora pernah nonton wayang bareng.Budi ama Budi emang pas,,,karena dunia akn penuh dengan kebaikan dan damai.Aku fitnes ono kamar tidur wae Mas Beno..push up.Aku senang bisa mengenal dan hidup dalam tiga budaya. Budaya Jawa yang lembut dan Sopan, Budaya Batak yang keras dan terbuka,dan Budaya Melayu yang sangat menjunjung tinggi adat. Pokoke dimana bumi di pijak,di situ langit di junjung. Dimana ada MAs Tahid di situ ada Mbak hartatik!!duluuuu!!!Dimana Ada Mas NAsih di situ ada Christi. dst

Beno said...

Weh weh Mr ''Sonar'' mengingatkan soal pasangan Mas ''Tauhid'' - Mbak Tatik dan Mr ''Narsih'' - Mbak Christi.