Wednesday, 11 March 2009

Salut pada ''Loper'' Kita

SAYA menerima kabar dari adik di Nogiri bahwa versi cetakan blog ini beredar luas di kalangan alumni SMP 1. ''Loper''-nya tak lain dan tak bukan adalah Mas Patrem. Salut untuk kerja keras beliau. Lewat penyebaran versi hard copy itu cita-cita Mas Nasih dkk lebih bergaung. Kita hargai pengorbanan Mas Patrem yang tentu harus meluangkan waktu, menyediakan kertas, printer, dsb dsb. Dengan demikian kendala keterbatasan sarana internet yang menghambat upaya menyatukan alumni agak teratasi. Sekali lagi, tengkyu ........

17 comments:

Ties. Setyaningsih said...

Tanpa kebesaran jiwa dari kakak-kakak semua niscaya saya pun juga tidak ketemu lagi dengan alumni SMPN 1 Wonogiri. Maturnuwun Sekali dapat menyambung tali silaturahmi yang sempay berhenti sejenak karena pada menuntutsebuah cita-cita..

SUNAR PRIYONO said...

Wah turut bersyukur dan bangga ya
atas jerih payahnya,,,,Mas Patrem
Mas Nasih dkk,,,,ternyata mulai bisa
menyatukan lagi serpihan-serpihan hati yang terkoyak karena tujuan cita-cita masing dan setelah sekian lama disatukan melalui blog ini menjadi suatu kenangan manis di masa temp doloe. Oh ya salam buat mbak MINCUK,,,NAMA ITU SANGAT FAMILIAR WAKTU DULU,,,cuma ga pernah sekelas mungkin.Wajah kecilnya SMP aku malah inget.

Nasih said...

"tengkyu tengkyu, mangan thengkleng karo wong ayu ... " (Subeno, 2009), semua berperan dalam membangun lahirnya KASTURI (keluarga alumni smp satu wonogiri) nama ini diberikan oleh Subeno (2008). terimakasih pantas diberikan kepada yang menulis, yang membaca, yang mengkopi dan menyebarluaskan, yang kopi darat, yang ngegossip ... yang menyimpan rindu dendam dengan "." juga bagi yang masih tersembunyi (belum ketahuan rimbanya).
pokoknya tengkyu tengkyu ... semoga sehabis lebaran tahun ini kita bisa bertemu, mungkin belum semua. ya tidak mengapa, bisa dilanjut diwaktu berikutnya.
ayo ayo Kasturi kibarkan merah putihmu ...

Beno said...

Lha Subeno ki arek ngendi ? Emben kelas piro ? Ojo-ojo ora lulus hehehehehehehe ..........

Susilo said...

pancen patrem iku landhep tenan, isa nancep neng ngendi-endi...salut

Beno said...

Sing ora nguwati .... yang menyimpan rindu dendam kepada seseorang atau beberapa orang. Sopo yooooooooo .......

mujtahid said...

Ono sing atine ditancep patrem nganti termehek-mehek lo Sus.

Mengenai pertemuan yang kita rencanakan, aku ingin dilanjutkan minimal setahun sekali bar bakda, berapapun orangnya .. jangan hanya sekali langsung mati!

Susilo said...

hid, dadi eling jaman smp maca puisi karo sunarpri "krawang bekasi", sekali berarti sudah itu mati, yen awak2 iki pengine sekali berarti, habis itu berkali-kali lagi, lagi dan lagi...

SUNAR PRIYONO said...

Mas Susilo,,biyen cilik cabe rawit saiki kok iso guedhe tenan,,,,obate opo Mas???.Kalau tanaman supoyo cepet gedhe jelas saiki ono produk sing jenenge pupuk hantu!!

Susilo said...

mas sunarpri, isa rada gedhe iku merga cocok susune...tur seneng atine...

SUNAR PRIYONO said...

Mbok di kasih tahu merk lan kemasan berapa kilo. MAs Tahid wis nunggu infonya kanggo adike.

mujtahid said...

Mas Sunar, sing ngerti merk-e sing cocok yo Dyah Adhie .. kemasane pirang kilo kari nimbang!

SUNAR PRIYONO said...

dhisik,,anak-anak paling rajin kalau olah raga ,,lompat jauh..... Opo sing di delok coba,,,lompatane opo apane. Tanya jawaban sama yang tahu.

Beno said...

Soal susu yang cocok untuk nggedhekke arek-arek cilik semacam Susilo, ojo lali: Mbak Kartinah !

Nasih said...

yen ngono salah sawijine acara ana temu alumni besok ... lompat tinggi apa lompat tali lan lomba ngombe susu ...

wis, cekake aku elem daftar dadi supporter

Beno said...

Hahahahaha .... apike lomba nyusu ...... sapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii !

Susilo said...

ngrembug bab susu kok aku dadi kelingan heru supartini sing diparapi "marsum", ana hubungane ra ya...ketoke danang dobleh sing ngerti...