Friday, 17 April 2009

Budi Setyarti

Setelah berjuang keras siang-malam, tidak kenal letih, lapar dan dahaga akhirnya mbak Mincuk berhasil mendapatkan habitat teman kita yang sekarang menjadi guru di wilayah Grobogan, yakni Budi Setyarti. Keberhasilan ini tak dapat dipisahkan dengan keberuntungan mbak Mincuk yang sebelumnya telah menemukan kembali rekan kita yang menjadi guru di Sragen, yakni Siti Bakdiyatni (Nunik, demikianlah sapaan akrabnya menurut mas Beno). Hayoo siapa lagi yang perlu dicari ? demikian tantang mbak Mincuk beberapa hari yang lalu. Walah, ya masih banyak to. Dari yang terdaftar itu, baru sebagian yang dapat dikontak dan diketahui keberadaannya. Yang lain tetap misteri, tersembunyi oleh kesibukannya masing-masing. Nah itu tugas berikutnya bagi mbak Mincuk. Bagi rekan-rekan yang pengin no telpon mbak Budi dan mbak Nunik, dapat menghubungi mbak Mincuk atau ke admin.

Kita berharap kepada rekan yang sudah dikontak baik via sms, telpon atau yang lain sempatkanlah menengok blog ini memberi komentar, upload foto, atau menulis apa sajalah. Seandainya rekan-rekan gemar dengan facebook, kita juga membuat grup "KASTURI" namun sementara ini masih sepi.
Khususnya kepada mbak Budi Setyarti dan mbak Nunik, ayoo segera kirim email ke admin dan menjadi salah satu postinger yang produktif di blog ini.

4 comments:

Beno said...
This comment has been removed by the author.
Nasih said...

mungkin kita juga perlu menyiapkan rumah-rumah yang lain ya ...

SUNAR PRIYONO said...

SEMOGA RUMAH YANG DI BUAT MAS NASIH BISA BUAT PERSINGGAHAN

Beno said...

Mangsute opo kuwi ? Rumah nyang laen ?