Sunday, 5 April 2009

Catur Wisnyoto

Beberapa menit yang lalu, Mas Anto memberikan nomor hape-nya Mas Catur Wisnyoto yaitu 081329427*** . Terima kasih Mas Anto yang akhir-akhir ini jarang ngeblog, mungkin makin banyak kesibukan setelah beliau comeback ke Wonogiri. Beberapa menit setelah itu saya coba kontak ke Mas Catur, satu kali tidak ada respon. Kontak yang kedua berhasil. Sebuah suara menggema di seberang. Namun bagi saya sulit membayangkan wajahnya Mas Catur, saya tebak dia ini rambutnya ikal atau keriting, badan tinggi besar, senyumnya selalu merebak ... entahlah.

Saya coba search di google, saya tulis nama Catur Wisnyoto, tidak ada link kecuali nama yang tertulis di blog kita ini. Saya cari pada images, yang muncul seperti terlihat di atas. Ternyata gambar-gambar yang pernah dimuat diblog ini secara cepat dimunculkan dengan googling. Artinya ya kita harus makin sering memberikan input ke dunia maya, mengenai kita sendiri berupa teks atau gambar. Ternyata hal ini efektif juga, Mas Sunar Priyono atau Mas Hero Wadya terhubung kembali dengan bantuan internet. Sama seperti ketika saya lupa wajah Mas Hero, googling sekali lagi telah membantu.

Kembali ke Mas Catur Wisnyoto ... ternyata dia sering ke Yogya, saudaranya tinggal di Timoho tepatnya sebelah utara Balaikota. Walah, saya juga ndak tahu. Seperti halnya info dari Mas Kingkong, perihal Sidik dan Wiwik Asnawi yang konon tinggal di Yogya, sampai sekarang juga belum ketemu. Terus terang secara khusus saya belum mengerahkan telik sandi.

Akhirnya saya berikan alamat rumah, dengan harapan suatu ketika Mas Catur tindak ke Yogya dapatlah mampir walau sejenak.

2 comments:

Beno said...

Googling Catur Wisnyoto sing nongol kok Beno wis nyoto hohohohoho ........

A N T O said...

Ass. Wr. Wb. He...3 maafkan saya kalau skr jarang OL, bukan berarti saya melupakan atau tidak mau bersua dengan teman - teman semua, namun benar kata Mas Nasih dikarenakan sekarang banyak di lapangan saya jadi jarang ngeblog. Namun demikian Insya Allah saya tetap comitment untuk jadi warga alumnus 81 he...3. Setidaknya walau jarang ngeblog saya tetap bantu inventarisir teman2 seangkatan dan menginformasikan mengenai mengenai kegiatan kita.... Wassalam. Wr. Wb