Wednesday, 15 April 2009

Menunggu Kabar Ketemuan

KALAU tidak salah Mas Susilo dulu memberi kabar akan ketemuan dengan Ketua OSIS kita Mas ''Si Wir" Wardoyo sekitar pertengahan April ini. Kami yang ada di kejauhan menunggu loh, apa kira-kira hasil pembicaraan itu. Mudah-mudahan positif.
O ya, Mas Sunar yang kini jadi orang Sumantrah (Melayu) sudah nelepon saya. Suaranya macho, tidak seperti dulu hehehehehehe. Namun, saya belum berhasil menelepon Mbak Nunik karena sesuatu dan lain hal (hihihihihi, diketawain Mbak Mincuk sama Wong Jokja). Malah nomor kontaknya ilang, sial dah.
Mbak Mincuk menugasi saya melacak Mbak Budi Setiyarti yang mukim di Semawis, katanya di Arya Mukti. Mbak Budi mengajar di Grobogan, katanya. Wah jauh amat ya. Kebangetan memang, sama-sama Semawis kok ya nggak pernah ketemu. Mungkin pernah ketemu tapi nggak menyangka karena wajah sudah berubah. Pangling deh ! Oke, oke, tugas itu akan saya jalankan tetapi nggak janji .... kapan terealisasi (sok sibuk atau cuek ya).

3 comments:

SUNAR PRIYONO said...

HHHE,,MAS




He,,hehehe,Mas Beno ada saja!baru sadar ternyata identity aku di SMP meragukan.Jujur semua dulu kulakukan supaya deket cewek-cewek cantik,habis mau bersaing dah kalah duluan sama yang ganteng dan pinter pinter.Skarang baru aslinya hahahaa.smoge pertemuan terwujud Mas susilo.









B

SUNAR PRIYONO said...

MANA KEBO NYUSU GUDELKU,,,DWIS DI KETOK PALU,,MALAH ORA DIMUAT

Nasih said...

jika fesbok dan blogspot ngadat seperti sekarang ini .... agak susah untuk mengupdate-nya.

jadi sabar dulu ..