Saturday, 25 April 2009

Saya Baca ......

SAYA baca di koran lokal Solo terbitan Jumat 24 April 2009 teman kita mantan kepala Dinas Pertanian Wonogiri yang kini menjabat kepala Dinas Sosial telah diperiksa sebagai saksi kasus penyelewengan proyek ubi kayu.
Dalam keterangannya kepada penyidik ia mengatakan ada beberapa hal yang tidak dilaksanakan sebelum proyek tersebut diluncurkan. Berarti ........

8 comments:

Nasih said...

... ada beberapa poin dalam tugas pokok fungsi yang tidak dilakukan ...

SUNAR PRIYONO said...

Kerangka acuan kerja ada yang terlewatkan barangkali.

Ties. Setyaningsih said...

WAH PADA REPOT SEMUA NI KO GAK PADA KONTAK LAGI YA MAS2 semua

Bambang Supriyadi said...

wah kok???? Mudah2an temen kita aman2 aja, setelah diperiksa tetep aman.

iya nih mbak Ties, lagi pada puyeng kali, lagi pad sibuk, padahal gak ada yang jadi caleg lho kok pada ikut sibuk semua ya. Mas Ben piye kabare, mas patrem dah baikan kan, mas Sus lagi unas ya, mas Sunar lagi sibuk ma EOnya, saya sendiri sibuk apa ya, di Bali lagi ada meeting besar para Gubernur ADB dan delegasinya ada sekitar 1500 orang. Di jalan terus bunyi sirine polisi yang mengawal delegasi. Kalau sukses KTT Asean bakalan dipindah ke Bali nih.

Saya gak ikut repot ngurusin KTT kok. Kangen aja sama tulisan temen2.

Mudah2an semuanya pada sehat.

Ties. Setyaningsih said...

LHA IYA ,NI SAYA YANG JADI UMAR BAKRI DI SEKOLAHAN JUGA BARU UMLENG UJIAN NASIONAL. DAN MINGGU DEPAN UJIAN SEKOLAH.
Heeeeeeeeeeeeee... mat ber aktifitas semua ya?

Nasih said...

tetap memantau ...

mujtahid said...

Kita semua lagi pada repot nih, aku pribadi lagi klenger gawe roket. Kalau yang pesen bapak-bapak tentara kan ngeper juga kalau ga oke. Bulan kemarin ngluncurin di Ambal Kebumen, mau main ke Yogya kejauhan. Minggu depan tanggal 5 mau ngluncurin lagi di Pameungpeuk, Garut.
Minggu kemarin gawe roket nggo nangkep petir, pesanan bule Perancis, alhamdulillah mereka puas, ga kalah sama buatan Brasil katanya, tapi yang penting lagi turahane rada akeh cukup nggo jajan mi geyol he he.
Bambang urik .. geleme mung ngenteni tulisane kanca2 .. nulis dewe dong .. gantian kita yang menikmati.
Mbak ... kancane dewe .. semoga tabah selalu!

SUNAR PRIYONO said...

Kalau ketemu nanti nyanyi lagu ap[a Mas....aku masih inget banget sama gaya sampeyan kalau nyanyi dhisik,suarane ngetril....