Monday, 11 May 2009

I'M COME BACK



Dear All,
Hai apa kabar semuanya...., semoga rekan - rekan semuanya dalam keadaan sehat wal'afiat dan tak kurang satu apapun, Amiin..
Setelah sekian lama saya tidak ngeblog, tentunya blog kita banyak sekali kemajuan sehingga aku ketinggalan berita he....3. Setidaknya blog kita tambah yang meramaikan, ada mas Sunar Priyono, ada mas Hero (Mas Hero Wadyo kan ?), wow... ada juga adik kelas mb' Ties Setyaningsih.., wah jadi tambah gayeng rupanya.
Maaf kalau saya sudah hampir lima bulan absen dari nge - blog  dikarenakan kesibukan, kesibukan kok dinggo alesan he...3
Ok deh Insya Allah saya sudah bisa sempatkan waktu lagi untuk ngeblog bersama teman - teman semuanya untuk menjalin silaturahmi antara kita...

21 comments:

Nasih said...

Wah perlu disambut nih: ayo mau berapa ronde ?

A N T O said...

Mestinya disambut dengan syukuran he...3

Nasih said...

potong kambing apa ayam ngono ya ...

Bambang Supriyadi said...

potong kumisnya aja sih, wong kumis sak uprit dipelihara he..he... Syukur masih bisa sibuk mas Anto, nanti kalo udah gak sibuk malahan bingung.

SUNAR PRIYONO said...

Dari pada cepet pikun yo,menyibukkan diri wae Mas,asal jangan sampai dikerjain pekerjaan ,,,,bisa-bisa ,,,,heheee!!!Kasih komentar Blog SMP 1 bisa meringankan kepala pusing dan sakit kembung Mas.Untung ada Mas-mas dan mbak-mbak semu,auranya serasa masih 15an.

A N T O said...

Heee. iya bener Mas Sunar, asal ga kepleset jadi aurat ha....3

Ties. Setyaningsih said...

wellcome.sugeng rawuh .selamat datang.
Wis pokoknya ngeblog di SMP 1 bagi saya serasa sudah pulang kampung .dan tambah silaturahmi dengan rekan2 semua. tapi saya anggota partai tambahan lho kakak2 semua. lha adik kelas menyusup di tempate kakak kelas. Alumni angkatan saya pada transmigrasi kuabeh , jadi saya ikut gabung saja.
Hayo oleh2nya mana untuk kami2 ini yang lama ditinggalkan ??

SUNAR PRIYONO said...

MAU oleh oleh opo mbak Ties,,,kene sing akeh cuma minyak bensn karo minyak sawit.Wonogir isih akeh sing dodolan.Ciri khase makanan daerah manggonku dodol durian lan keripik ubi. t4 kita untuk gaplek.

A N T O said...

Waduh asyik tuh ada durian, bisa dikirim Mas, ya kan mb Ties..??

mujtahid said...

Seneng banget mas Anto aktif lagi .. dadi gayeng!
Kanca2ne Mbak Ties do ketinggalan jaman, yen kancane do transmigrasi, nge-net/ngeblog malah bikin tak berjarak to .. serasa balik nyang Jurang Gempal maneh! Kecuali transmigrasi-ne ke luar angkasa atau ke alam lain ... hiii!

Ties. Setyaningsih said...

Iya-iya -iya benar bin tenan.
Walau jane ini yo rinubung gawaen sekolahan jan wis pokok nya profesi sebagai ibu umar bakri ya harus benar-benar melayani masyarakat selaku pengguna jasa pendidikan...jarene lho.
Tapi dengan di sempatkan membuka blog SMP ! Wonogiri serasa teringat Bakso depan sekolahan .kantine bu Mufid yang ada tempe bengoknya.Toko siok. eh lapangan korjo saben saya telat suruh ngubengi ping telu.Pulang sekolah arak-arakan pulang sing dawane sepanjang jalan kenangan.Pokoknya Wonogiri kelahiranku takkan ku lupa. Nah dadi fress lagi kan ?! met beraktifitas ya mas2 dan mbak2 kakak kelas semua!

Beno said...

Tanpa komentar, titik !

A N T O said...

Btw mbak Ties skr tugasnya dimana to n wngrnya ki ngendi ???

Ties. Setyaningsih said...

Saya di Solo Mas Anto?
Eh Maaf lho. Mas Anto putrane bu Harni Geografi SMA 1 Wng Ya?
Saya ngajar di SMKN Surakarta.
Kapan tindak solo? mampir kraton dan tindak klewer.
Solo sekarang tambah gayeng Hee he Warung Hik nya meraja lela uenak..uenak tenan lho.

Bambang Supriyadi said...

Hik...hik... kapan dong bisa kumpul makan nasi sampai hik...hik....

Ties. Setyaningsih said...

Mas Tahid. ternyata benar temen-temen angkatanku do boyongan kabeh di FB.

Hero said...

Anto, vespa sprint mu isih ono?
wah jan saiki nganggo kumis barang yo?

mujtahid said...

Mbak Ties FB dan ngeblog masing2 memang punya plus dan minusnya yo!
Tinggal pilih sesuai kebutuhan masing2

Beno said...

Yo, pindah nyang FB. Tak tunggu di sana ya !

Ties. Setyaningsih said...

Ojo do transmigrasi semua di FB. Lha nanti siapa yang mau nguri-uri Blog SMPN1 tercintah ini? Hayo iya kan?

mujtahid said...

Aku juga kadang2 bukak FB tapi tak batesi .. wedi nyandu .. rumangsaku ra ono rampunge