Tuesday, 30 June 2009

Satu Lagi, Mbak Endang .........

SATU lagi, lewat FB aku menjaring temin lama, Mbak Endang Setyowati. Dari sapaannya, beliau tampak sangat mengenalku (mungkin aku memang populer ya .... hehehehehe).
Cuma, aku masih ragu. Apa betul Mbak Endang yang ini rumahnya di Cubluk dekat PLN itu ya ..... Kalau tidak keliru, beliau dulu berkulit hitam manis (ehm ehm !!) dan kuliah arsitektur di UNS (atau UGM). Menawi lepat nyuwun gunging pangaksami, Mbak.
Nah, beliau kini berkarya di Pemkot Yogyakarta bersama Mas Sidik Pramono. Berarti, Wong Yogya itu kebangetan. Mosok sih ndak pernah ketemu, misalnya di Malioboro Mall, Galeria, atau Pasar Beringharjo ????!
Mbak Endang juga mengaku suka membuka blog ini. Berarti, ada baiknya beliau mulai mengunggah plotro biar saya tidak keliru lagi (dan Mas Tahid tidak penasaran wuahahahaha ...). Syukur, kalau mau posting apa saja.
Kita tunggu yaaaaaaaaaaa ........ !

6 comments:

Nasih said...

rumangsaku yo urung pernah ketemu gapruk ... yo mengko tak takon pak walkot.

Nasih said...

mbak endang tolong dibukak email endang*@yahoo.com terus undangan dari blog ini di acc ya.

mujtahid said...

Wah .. jaman SMP kakean jeneng Endang jadi suka campur aduk kayak gado2 di memori.
Tapi bener Ben kalau aku denger nama Endang itu .. kok gimana gitu .. sebuah nama yang eksotis!

mujtahid said...

Iyooo .. bener .. di FB dia pakai nama Christine .. tak kiro Cristiana Prabasari mantan gebetane Nasih .. jebul kliru!
Aku rada eling dia sebagai Endang .. yen ra kliru dia dulu di 1B kancane Bambang Supriyadi. Tapi yo itu tadi .. kakean jeneng Endang .. dadi bingung .. tak kon ngitung Rinawati jumlah-e Endang piro .. Rina wis nemu minimal 6. Ada yang bisa nambahi?
Mulane yu .. fotomu di-upload .. ojo fotone anak-mu .. ben ra penasaran.
Yu Mincuk ngandi to yuuuuu? ... Jik repot yooo

Mincuk said...

Wah sori banget teman-2 aku tidak sempat ngisi blog ini, baru mikir anak-2 yang cari sekolah. Alhamdulillah yang SMA sudah dapat tempat walaupun tidak sesuai harapan mau nyusul mas nya di solo, untuk ngobati rasa kecewa aku perbolehkan sekolah luar kota juga tapi lebih dekat ( SMA N 1 Sukoharjo ). Gimana mas tahid.... ? sdh ngrasain cari sklh untuk anak-2 ? anakku yang mau kuliah belum dapat tempat....,

santosa65 said...

di mana alamat Sidikn Pramono ? apa ada yg bisa kasih info hp nya