Monday, 31 August 2009

Hasil Rapat Perdana Reuni 2009

Hadir pada rapat al. Patrem, Anto, Yani, Mincuk, Evi, Yeria, Endang S, Susilo, Suryo, Bowo, Henricus, Tanto (trus pamit).

Susunan Panitia : Ketua I Anto; Ketua II Imah; Sekretaris Patrem; Bendahara Yani; Humas: Mincuk (Wonogiri & Solo), Beno (Semarang), Rinawati (Salatiga), Nasih (Yogya), Tahid (Jakarta), Siwir (Jepara), Sunar P (Sumatra), Santosa PU (Kalimantan), Bambang Sup (Bali dan Jatim); Acara : Susilo, Bambang Sup, Anik P; Konsumsi : Yeria, Endang S, Evi; Perlengkp : Suyo, Henricus, Tanto, Bowo; Dana : Danar R, Margono, Harjono (Kalo ada usulan baru masih diterima dengan senang hati).
Reuni dilaksanakan Sabtu, 26 September 2009 jam 08.00 di sekitar waduk gajahmungkur, lokasi pasti menunggu negosiasi, namun demikian ada rapat terakhir tanggal 23 September 2009 di rumah mbak Yani. Ini untuk mengakomodir bagi teman-teman yang benar-benar tidak bisa hadir tanggal 26 September
Dana bisa ditransfer ke rekeneng mbak Yani (baru buka hari ini), spanduk pengumuman sudah dipesan melalui Bowo. Rapat ke 2 dilaksanakan tgl 6 September 2009 di rumah Yani di Bulusulur, Wonogiri.

22 comments:

kisut65 said...

Banyak terima kasih teman-teman yang sudah berusaha untuk mensukseskan reuni SMP I 1981. Semoga segera bisa direalisasikan dan ditunggu nomor rekeningnya agar segera bisa untuk mengumpulkan dana. Moga rapat kedua menghasilkan keputusan yg semakin konkrit.
salam dan terima kasih

Beno said...

Terima kasih Mas Anto, Mas Patrem, Mas Susilo, Mbak Yani, dkk (hahahahahaha ..... akeh tunggale yen mung ngono !). Kami yang di luar kota tentu sangat mendukung langkah-langkah yang ditempuh panjenengan semua. Mas Kisut mau nyumbang banyak nih, jadi segera umumkan nomor rekening holdingnya.

patrem said...

Berita terakhir, tempat hampir dipastikan di gedung Wahana Jetski di area Kompleks Wisata Waduk Gajahmungkur Wonogiri, kebetulan Ketua II kita adalah Ny. Kepala Dinas Pariwisata, jadi siip deh, tempat itu tadi siang juga atas usulan mbak Imah, trus tadi Aq, Yani & Endang Susilowati sdh survei dan klihatannya nyaman & cocok dibanding tempat lainnya.

Nasih said...

JOzz. Bisa praon2an barang yo.
Wis saiki mbak Yani ndank didangu no rekeningnya berapa. Aku meh kirim2 ...dudu kirim duwit loh, tapi kirim2 kabar kepada teman2 yang lain agar segera kirim duwit ke Panitia.

patrem said...

Tadi siang mbak Yani dah sampai BCA tapi kecele, jam 14.00 kurang dikit BCA dah tutup, karena puasa, dimajukan jam tutupnya, jadi ya terpaksa besok siang baru dibukakan rekeningnya.
Fasilitas tempat reuni kelihatannya lengkap, ber AC, tersedia sound, musik serta penyanyinya, tinggal pilih, pokoke jos...dan klihatannya lebih nyaman kalo kita lesehan ya, biar acaranya tambah gayeng, pada setuju tidak?

Beno said...

Manut, manut. Wah, ...... aku jadi malu nih pada teman-temin Wonogiri yang bersungguh-sungguh mewujudkan wacana yang telah wira-wiri hampir setahun ini. dari jauh cuma ngomong doang dan nyurung-nyurung. Wis, lemah teles .... Gusti Allah sing mbales !

kisut65 said...

Wah mas Beno ki ngenyek tenan, aku kan gaak punya penghasilan to he..he..he..... tapi kalau hanya ikut paartisipasi bisa di atur gitu lho.
Saya mendukung sepenuhnya kerja panitia, moga pada hari "H" saya tidak ada acara yg mendadak shg bisa datang

salan

Beno said...

Tenang, Mas Kisut, panjenengan sebagai penghasut hahahahaha. Mingsalnya, ini mingsalnya lho, panjenengan kirim ke rekening Rp 1 miliar, yang lain pasti nggak mau kalah. Halah, saya nggak ngenyek kok. Persis ucapan panjenengan, soal uang kan bisa diatur hehehehehehe ......
Ngomong-omong, jangan lewatkan acara ketemuan nanti. Acara lain bisa ditunda !!

Beno said...

Itu orang Yogya perlu diplothot ......... minimal Rp 1 miliar lho !! Berani berwacana harus tanggung jawab hahahahahahahah !!!!

Beno said...

Mas Patrem, plotro sing ndhuwur iku yen ora keliru Mas Susilo, ........, Henricus Kustanto, Mas Anto.
Lha sing ngisor Mbak Min, Mbak Yeria, Mbak Yani, ....., ........
Titik-titik kuwi syiopo yo ... ???

kisut65 said...

Agendaku udah aku alokasikan untuk itu, tetapi kalau ada tuga smendadak yang berhubungan dengan tugasku ya apa boleh buat. sekaranag memang masih off tetapi kalau ada yang mendadak ya .... gak tahu. yg jelas sekarang masih off.
saya kira yang lain bisa diatur yg penting reuni harus jadi gitu.
terima kasih teman-teman yg telah memutar otak he..he..he... untuk acara reuni kita
salam

Nasih said...

"Reuni dilaksanakan Sabtu, 26 September 2009 jam 08.00 di sekitar waduk gajahmungkur, lokasi pasti menunggu negosiasi, namun demikian ada rapat terakhir tanggal 23 September 2009 di rumah mbak Yani. Ini untuk mengakomodir bagi teman-teman yang benar-benar tidak bisa hadir tanggal 26 September"

Mangsudnya ini bagaimana?
Apa tanggal 23 september dipake kumpul2 bagi yang tidak dapat hadir tanggal 26 september ?

Beno said...

Mangsutnya, yang tidak bisa dateng 26/9 bisa ngobati kangen dengan ketemu beberapa teman pada 23/9 itu. Mungkin lho !

kisut65 said...

Benar apa yang dikatakan mas Beno. Teman-teman yg memang gak bisa datang tgl 26 Sep bisa terobati dengan datang tgl 23 itu.
Kalau mau ketemu yang gak bisa datang tgl 26 bisa datang tgl 23 tombo kangen. he..he..he... tapi yang resmi tgl 26 September, gitu kira-kira. wah ada kesempatan betemu.......... he....he... he.....
salam

Nasih said...

Nah bagi yang sudah pengin banget bertemu, ikut saja tanggal 6 September di rumah mbak Yani Bulusulur.
Begitulah Mas Kisut.

Bambang Supriyadi said...

Seru, seru, seru ..... Jangan lupa panitia mengundang salah satu atau salah dua bapak ibu guru kita. Satu usul lagi nih, acara seru kalo ada door price, nah gimana kalo temen2 yang sudah tinggal di luar Wonogiri siapin oleh2 khas daerah yg ditempati nanti kita undi sebagai door price. Terserah mau bawa 5 atau 10 juga boleh. Yang dari Kalimantan bawa mandau, dari sumatra bawa kain songket palembang he....he.. Terserah aja seiklasnya biar seru. Yang jelas dari Bali pasti ada. Semarang bawain lumpia ya. Mas Kenang dari Malang bawain Apel, Tahid bawa monas.... Apa aja yang penting bikin rame.

A N T O said...

Wah klw pada datang semua di tanggal 23 bisa gawat neh... Ntar yg datang di tanggal 26 cuma aku thok thil he...3. Iya itu yg tgl 23 kebetulan ada pertemuan (finalisasi persiapan) acr tgl 26 dan mnrt informasi yg masuk tgl 24 Sept sudah ada yang harus menjalankan tugas pekerjaannya, jadi barangkali kepengin ketemu pamitan dengan panitia dan ninggali dana bisa dilakukan pada tgl 23, maksudnya begitu lho ha...3

Ya semoga saja apa yg kami lakukan bisa mengakomodir sebagian besar keinginan teman2 syukur2 semua teman2...

Terus nek meh nyumbang 1 M kuwi ndang gek di transfer, biar yg berikutnya ikut2an he...3

Mas Beno fotonya sengaja dibuat gelap ben podo penasaran. Sing titik2 kuwi isine mbak Evi & mbak Endang Susilowati. Nek ora percoyo Mas Patrem minta tolong fotonya yg ngga gelap yg berdiri di luar itu di upload ya....

Hero said...

Maturnuwun kanggo kanca2 kabeh atas semua jerih payahnya....
usul.... mbok foto-foto pas rapat diupload nganggo tag jenenge beliau2 ben iso dienggo tamba kangen....
maturnuwun

Beno said...

Aku mau bawain oleh-oleh banjir, untuk nambahi air Waduk GM ...

Nasih said...

Iya, piye kabare Banjir wis sida ketemu ?

Beno said...

Durung, Pakdhe. Mengko digoleki maneh ......

mujtahid said...

Wah ... sing duwe Yogya ki bener2 telmi .. mulane ra kakean golek duit!
Bener kandane Beno .. pas ada rapat finalisasi tgl 23, sing ketok-e do arep cepet2 balik marga kudu cepet2 tandang gawe, iso ke rumah mbak Yani nggo tamba gelo .. ben ketemu karo beberapa orang meskipun ra kabeh! Contone : AMBAR karo TITIK. Nasih ki padune pingin ketemu Ambar wae pura2 O-ON.
Ojo khawatir mas Anto .. acara full tetep tgl 26 wong Bambang wae lagi terbang dari Bali tgl 25. Yo to Mbang?