Sunday, 16 August 2009

MOHON DOA RESTUNYA

Setelah sekian lama aku tidak menulis di Blog ini, karena kesibukan aku mempersiapkan anak-anakku yang Ujian dan sedang mencari sekolah baru, Alhamdulillah akhirnya anak no 2 sudah diterima di Ekonomi Manajemen UNS ( sambil menunggu pengumuman STAN ), dan anak ragilku cewek sudah masuk SMA di kota Sukoharjo makmur ( maaf.. dia tidak mau SMA Wng ). dan yang barep sekarang sudah mendapatkan SK Penempatan di seberang pulau Sulawesi Barat, tepatnya di Kantor Pelayanan Pajak Mamuju ( Adakah saudara atau teman dari Blog 81 yang domisili di sana ? ). Aku Mohon doa restunya ya ? Agar lancar semuanya. .. dan diriku sendiri diberi kekuatan untuk menerima ini semua..

8 comments:

Beno said...

Hayaaaaa, semoga semangkin sungses !

Nasih said...

semoga suksesnya berkelanjutan ya ...

santosa65 said...

proficata mbak mincuk untuk anak-anaknya. Pasti kami tetap berdoa untuk teman-teman termasuk keluarga mbak Mincuk.
sukses selalu dan selalu sukses.
salam

mujtahid said...

Semoga perjuanganmu menjadi inspirasi buat kita semua yu.
Berarti ankmu ragil kanca sekolah ponakanku di SMP 1 Wng ... yah begitulah ... kita hanya berkewajiban memberikan dorongan saja. Kalau anakmu ke SMA Sukoharjo, ponakanku milih SMA 3 Solo ... alasane pingin melu paklik Nasih .. he he .. yah biarkan mereka mengenal cakrawala yang sangat luas ini

mujtahid said...

Oh ya yu .. aku barusan ketemu adikku yang juga alumni STAN dan sekarang di KPP Jakarta .. untuk sekarang ini penempatan karyawan pajak memang hampir tidak ada yang di Pulau Jawa .. tidak laki ataupun perempuan, disebar ke seluruh pelosok negeri. Sebagai gambaran adikku dulu juga bertahun-tahun berkelana di Sumatra : Palembang, Metro, Bangka, Belitung .. kembali ke Madiun akhirnya ke Jakarta. Anak lanang biarkan saja .. biar pengalamannya luas tidak seperti kita2 ini yang kurang wawasan

Mincuk said...

Terima kasih atas saran dan dorongan semangat buat aku, akunya sih yang agak stres... kok yo jauh di sana ? Moga-moga aku bisa nerima.... dan tidak nangis lagi (maklum anak hasil barep), anakku ke sma 1 solo tdk diterima... jadinya geser ke arah selatan lagi. Siapa ponakanmu ?

mujtahid said...

Ponakanku : Husain Al Hamidi .. di SMP 1 kayaknya kelas reguler biasa.
Anakmu sapa yu?

Mincuk said...

Anakku Ratih Pratiwi, orng nya ya cerewet kayak maminya to...., Kayaknya dia di SMA Skh sudah Happy, ya sudah aku dukung aja.