Wednesday, 5 August 2009

Ngobrol sama Rina

Siang tadi saya sempat chating sama mas patrem trus dibilang kalo Rina lagi di Bali. Mas Patrem dah kasih no hp saya ke Rina tapi mungkin beliau sibuk jadi gak sempat hubungi saya. Akhirnya sempat juga saya tilp pas Rina lagi di Bedugul dan langsung balik ke Jawa. Wah nyesel deh gak bisa ketemu akhirnya cuma ngobrol di tilpon aja.

Seru juga obrolannya seputar rencana mau Reuni ( Jadi ya???). Saya tadi juga sempat ngobrol ma mas Patrem dan beliau mau hubungi temen2 di Wonogiri untuk bahas Rencananya. Kalau menurut saya sih seberapapun bisa kumpul ya gak pa pa. Kebetulan saya belum ada rencana pulang ke Wonogiri, tapi kalo jadi ada reuni ya saya akan pulang.

Ditunggu kelanjutannya ya, trus apa yg bisa dibantuin dari temen2 yg diluar wonogiri nanti sharing aja.

salam

4 comments:

Beno said...

Kayaknya, ketemuan habis Lebaran harus dijadikan nih. Misalnya terkumpul 50-an ekor, saya kira sudah bagus dan Mas Bambang Sup wajib pulang !

mujtahid said...

Setuju .. berapapun orang yang bisa dihimpun .. himpunan bilangan 'kaliii (kata pak Dali Prawoto) .. kumpul wae.
Wah .. sampean kudu bali mBang .. ra gayeng yen ra ana sampean. Aku aja yang kebetulan ada reuni Jurusan Mesin hari Sabtu 26 Sept tak pending sambil nunggu kepastian kita .. luwih gayeng ketemu kanca2 ndesa drpd ketemu kanca sing wis borjuis .. kata Beno .. padahal asline dulu yo do ko ndesa

A N T O said...

Iya neh ayo dijadiin wae sopo ngerti ono sing terus canthol rembug meh besanan, soale ndhisik naksir Bapake utowo Ibune ora kelakon kan besanan juga lumayan...

Beno said...

Wah, kalau soal besanan bisa berabe nih. Sebab, dulu yang ditaksir banyak sekali. Padahal stok cuma dua. Berarti, hanya diberikan kepada yang paling berminat (koyo barang wae !)