Sunday, 30 August 2009

Rapat Perdana

Beberapa menit yang lalu melalui hape mas Suryo Adiguna terdengar riuh ramai temen2 di Wonogiri yang sedang rapat mempersiapkan acara temu alumni selepas lebaran nanti.
Ada suara Yani (aku yakin sekarang masih tetap kribo seperti yang dulu), ada suara Kristi (kata Mujtahid yang cantik sekali, ya iyalah Hid wong aku kenal sejak kelas 1 SD ...) ada suara Evi (tetangga depan rumah waktu di Kajen), ada suara Endang Susilowati (yen iki aku lali tenan, apa sing sipit kae ya ), ... wah siapa lagi ya.
Tentu saja ada Patrem (sing mandegani), ada Anto (tuan rumah) ...
Tapi aku sangat berharap ada Janu Riyadi, Bowo ... dll.

Semoga acara puncak temu alumni yang betul2 kita tunggu itu dapat terlaksana dengan baik dan dapat diikuti sebanyak mungkin dari lulusan 81. Sayang aku tidak berhasil membujuk anak2 dan ibunya untuk diajak menengok Wonogiri. Besok saja, sekalian lebaran ... begitu katanya.
Padahal ya dengan acara2 seperti persiapan inilah kita punya banyak waktu untuk mempererat kembali tali persahabatan yang lahir sejak SMP itu.

Oke. Selamat berembug, kita tunggu hasil2nya.

3 comments:

kisut65 said...

Selamat...selamat..selamat
tinggal kita tunggu hasilnya, semoga segera bisa di edarkan ke semua alumni he..he......he.....he.......
salam

Beno said...

Jangan lupa, kewajiban manusia-manusia luar Wonoginten adalah ..... menanggung semua biaya serta honor semua panitia lokal sejak persiapan sampai pelaksanaan. Hayo, siap-siap urunan ya .......

patrem said...

Panitia telah terbentu, namun bantuan teman-teman di luar kota sangat diharapkan demi suksesnya acara kita. Untuk honor panitia ga perlu, karena ini kan kepentingan bersama, bahkan untuk dana awal panitia lokal siap-siap urunan nanti hari Minggu, 6 September 2009. Kepada rekan-rekan yang akan menyumbangkan dana harap disetor ke Rekening Mbak Yani, yang baru dibuka, nomernya tunggu berita lanjutan.