Monday, 24 August 2009

Reuni, Reuni, Reuni ..... Ketemu Lagi


LHA, waktunya sudah semangkin dekat. Rencana itu sudah diomongkan sejak setahun lalu. Bermula dari pertemuan tak sengaja antara saya, Mas Tahid, Mas Nasih, dan Mas Surya. Dari sana berbagai gagasan muncul.
Paling utama ya ketemuan lagi antara sesama lulusan 1981, apapun dan bagaimanapun bentuknya. Barulah kemudian kita kembangkan ke arah yang lebih formal.
Tentu, karena tempat ketemunya di Wonogiri kita minta tolong teman-teman yang berdomisili di sana berkenan mengoordinasi acaranya meski sangat sederhana. Terpenting adalah ketemu dulu !
Teman-teman di luar Wonogiri siap membantu apa kira-kira yang dibutuhkan. Harinya dulu dipastikan, kemudian tempatnya menyusul. Semua usulan dan gagasan kita akomodasi.
Ayo, tunggu apalagi .........
NB: Ssssst ..... ini yang mbaurekso Ngayogyokarto kok nggak kedengaran suaranya ya ??? Apa lagi giat cari duit .........

24 comments:

Nasih said...

Betul apa yang ditulis Mas Beno para sedherek, ... sementara itu saya tengah mengumpulkan wangsit.

patrem said...

Ok, mulai besok, tak ajake konco-konco ktemuan kapan, trus hasile kita informasikan semua, persiapan menuju REUNI AMP N I WONOGIRI TA. 1984

Mincuk said...

Oke... aku siap! kapan rencananya aku diberi kabar dan siap membantu.

Mincuk said...

Oke... aku siap! kapan rencananya aku diberi kabar dan siap membantu.

kisut65 said...

Mas Beno berhasil membakar wonogiri. Ternyata pancingannya berhasil dan menyemangati teman-teman yang ada di Wonogiri. Usul mas Beno soal waktu dan tempat, saya kira bisa ditindaklanjuti. Soal isi saya kira santai-santai dulu yang penting kumpul. baru dari kumpul itu bisa kita buaat renacana.
Mana teman-teman lain ???? masak hanya wonogiri -semarang ??????

salam

Bambang Supriyadi said...

Nah gitu baru seru, jadinya tanggal 26 kan? Mau pesen apa dari Bali, pathung pa bule????

kisut65 said...

Mas Bambang Supriyadi, saya usul oleh-olehnya leak he...he..he.....
Wah saya nyesel kok kenal mas Bmabang baru sekarang, padahal bulan Maret yg lalu saya ke Bali, kalau waktu itu udah tahu kita bisa ketemu donk.
Nah sekarang udah ada segitiga Wonogiri-Semarang-Bali. Siapa menyusul ??????

salam

A N T O said...

Tenang....3 mau esuk sktr jam 08.45 WIB Wonogiri wis podo dioprak - oprak mas Patrem, rencananya ntar hari Sabtu sore mo ketemuan rembug deso kanggo nglumpukne balung pisah wiwit thn 81. Disepakati temu kangennya tanggal 26 September ya ????

kisut65 said...

Wah rasanya gak sabar nungu tgl 26 September. Ngumpulnya bawa pasangan tidak ????? kalau bawa jadi asyik bisa tambah kenalan, he...he..he.... ada ya yg dapat satu angkatan SMP atau tidak ya ????
untuk teman-teman dari Wonogiri, met rapat dan rembugan moga berhasil saya dukung dgn doa saja he..he..he..

salam

mujtahid said...

@Nasih : golek wangsit po duit!
@semua : Rencana tgl 26 ketok-e wis mayoritas. Untuk Ambar dan Titik yg ga bisa ... piye kalau mereka diajak ikut pertemuan pendahuluan untuk mematangkan rencana tgl 26 .. jadi "reuni" 2 kali.
Piye yo dg usulane mas Kisut? Arep dewe2 po nggowo gandengan? ... Mengko dadi konangan lo .. he he .. menurutku sih kok bebas wae, mau bawa cangkingan silakan, sendirian yo silakan. Soale menurut critane teman2 sing bar podo reuni ki .. ada pasangan yang over protective sehingga bojone kemana2 dikinthil wedi yen ilang .. tapi ada juga yang berpendapat yen gawa pasangan ki reuni-ne dadi ra gayeng.
La yen type bojoku mungkin : "Kono lunga-a dewe .. yen ilang malah beneran .. isi golek maneh!"

A N T O said...

Good...3, aku tak koyo mas Tahid wae lungo dhewekan sopo ngerti ono sing ngajak mojok mumpung ketemuan ha...3

Nasih said...

Menurut kabar tanggal 17 sep ambar arep ketemuan titik dan endang di yogya ... hayoo sing omahe cedhak yogya ngumpul.

Nasih said...

Temu alumni tanggal 26 sep OKe, setuju saya.
Sepertinya luwih apik mangkat dhewe2 wae, sapa ngerti ... sing jaman dhisik dilirik kae isih nyetrum.

Mincuk said...

Aku juga setuju jika sendiri..., kalau ada gandengane arep ngomong wae dadak dipikir....

Beno said...

Hahaha ... Usulku: gandengane ora usah nyangking seko ngomah, tapi golek ndalan wae, opo milih dhewe ono lokasi.

Bambang Supriyadi said...

Sing penting maneh bisa kumpulin temen sebanyak-banyaknya, gethok tular, eh mas Ben bisa gak di masukin iklannya suara merdeka ...... he...he.... siapa tahu gratisss. lumayan nyebar sak Jawa tengah.

mujtahid said...

Bambang ki kakean bisnis ... senengane kok gratisan!
Bener Ben golek cangkingan pinggir ndalan wae .. he he

Bambang Supriyadi said...

lha piye to Hid nek iso gratis mosok mbayar, tapi Hid aku yakin gratis kok. Iya kan Ben? .......Masalah cangkingan wong kita juga gak tahu kok itu istri beneran atau tidak jadi yo monggo wae, tapi nek gowo anak sih cilik2 mengko gak sempat ngobrol, malah ngawasi anake dhewe2 he....he....

Seru lagi kalo ada bpk/ibu guru kita yang bisa hadir...

mujtahid said...

Iyo mBang tambah seru yo kalau ada guru yang bisa datang ... hayo siapa yang bisa njawil?
Sapa sing eling karo bu Murti?

Beno said...

Aku usul Pak Yamto karo Bu Haryati wae ....

kisut65 said...

wah semalam gak buka blog udah ketinggalan berita. (semalam saya ke luar kota dan gak ada sinyal ) saya setuju bila reuni tahn ini tanpa pasangan biar bebas.
tampaknya rencana sudah hampir final soal waktu tgl 26 Sept, tinggal tempatnya
salam

Beno said...

Oke, Mas Bambang Sup, saya sudah mempersiapkan ''iklan'' untuk mengundang teman-teman. Kalau bisa, bukan hanya di koran tempat saya bekerja.

Bambang Supriyadi said...

Siiip Ben, untuk iklan mas Ben sing expert, monggo mawon. MAs Kisut kok baru kenal saya sekarang, emang dulu SMP gak kenal ya???? Guyon mas.

kisut65 said...

Mas Bambang Sup bukan gak kenal, baru tahu kalu penjenengan ada di Bali he..he..he.....
tolong bawa brem bali mas

salam