Tuesday, 18 August 2009

REUNI

Waktu berjaaln terus lho... dan belum final rencana ketemuan kita. Waktu itu saya sempat ngobrol berempat, mas Wir, Danang, Dono benjo dan saya. Seneng juga bisa ngobrol rame, dan sudah gak sabar ketemu nanti di lebaran. Pagi tadi saya juga ngrumpi sama mBak Mincuk, bahas rencana tersebut. Sepertinya biar gak ribet kita booking restorant yang semi open air, makanan simple seperti nila bakar nila goreng, wader dll. Kalau di rumah salah satu temen kasihan ribetnya. Temen2 di Wonogiri bisa minta tolong di arange waktunya sekalian biar kita bisa buat schedule. Mas Patrem, mas Susilo< mas Anto dan Mbak Min ditunggu kabarnya ya, soalnya biar bisa dari sekarang pesen tiket mulih. saya usul di tanggal 24 atau 26 Sept. Tanggal 25 Jumat takutnya waktunya pendek.

Matur Nuwun


12 comments:

Beno said...

Setuju Hari Kamis 24 atau sabtu 26 September 2009. Setuju sewa tempat makan lesehan, sharing biaya kita bahas kemudian. Ayo, kita pastikan mumpung belum mepet. Pasukan pengembara siap mendukung !!!!

santosa65 said...

Saya sudah gak tahan untuk ketemu teman-teman yg pasti udah berubah semuanya. sebaiknya Sabtu 26 September aja biar longgar. Mudah=mudahan saya tidak ada yg mendesak dari tempat kerja.
udah 2 orang dari semarang yg siap datang he....he..he....
salam

Nasih said...

Mas Dono Benjo ki sopo ?

Maryanto_DS82 said...

sekilas info mas mas dan mbakyu mbakyu.....
untuk temen2 adik klas (ankatan 82) Insya Allah reuninya tanggal 23 Sept....

Susilo said...

Okaylah, sementara ini kita ambil waktu reuni 26 September 2009 dari pagi sampai siang, tempat menyusul . Sembari mendata berapa banyak yang bisa hadir(paling tidak sudah ada 2 peserta dari semarang), bala2 wonogiri ayo segera merapatkan barisan untuk nyiapin uba rampe...
piye ca?

A N T O said...

Ocre...3 aku setuju banget nek ora dino minggu tgl 27 dg beberapa pertimbangan : sing nlemboro mesti hari minggu tgl 27 mestine wae merupakan hari terakhir libur n biasanya dipergunakan untuk perjalanan pulang...

mujtahid said...

Setujuuuu ... sing arep tak omongke adalah kompilasi dari usulane Bambang, Beno dan Susilo.
Bolo2 Nogiri yen perlu bantuan untuk persiapan hari H kita siap lo ketemuan pendahuluan dimana ... antara bar lebaran hari Selasa s/d hari H ... dengan catatan kita ga ada acara : contone sungkem mertua ben ra dipecat ... URIK!

Mincuk said...

Okey lah, aku sdh tidak ada acr mudik. siap untuk membantu teman-2 kapan aja dibutuhkan.

Beno said...

Ayo, Mas Susilo, yen ora sibuk panjenengan wae sing dadi ketua panitia. Mbak Mincuk, Mas Patrem, lll digeret nggo mbiyantu. Orang-orang yang terusir dari Wonogiri juga siap membantu apa yang kira-kira dibutuhkan.

Beno said...
This comment has been removed by the author.
santosa65 said...

wah mas beno kok sia-sia,kita bukan terusir tetapi karena memberi kesempatan yg lain untuk menikmati Wonogiri. kita mengalah lho he..he..he...
hayo yg di Wonogiri cancut tali wanda siap jadi tuan rumah????
saya siap bantu

mujtahid said...

Urun rembug :
Ambar karo Titik lewat FB njaluk ketemuan dina Rabu, Kamis Titik wis mlebu yen Ambar Jumat wis bali. Piye? Wah ... ono sing gelo no ra sida ketemu Titik ... he he
Jan2-e Ambar kirim beritanya ke Patrem tapi tak tunggu2 Patrem kok ra menyampaikan kekarepane Ambar disini ... makane tak ungkap ... semua hanya usulan untuk dipertimbangkan.
Sorry yo Trem