Sunday, 13 September 2009

Bukan Sekadar Kangen-kangenan ......

KETIKA ketemu 26 September nanti, saya berharap bukan sekadar kangen-kangenan. Mudah-mudahan sebagaimana yang diwacanakan Wong Jokja itu, ada upaya memberi nilai tambah pertemuan tersebut.
Dulu, saya dan beliau bermimpi kita semua membangun alumni SMP 1 Wonogiri dari awal sampai mutakhir. Saya bayangkan ''gerombolan'' itu akan mempunyai kekuatan dahsyat untuk merealisasi berbagai mimpi yang lain.
Misalnya, cukup dengan iuran Rp 1.000 per ekor ehhh .... orang dink, kita akan punya modal lumayan besar untuk memulai langkah-langkah yang lain. Contohnya, membantu anak-anak pintar yang kurang mampu, membantu sekolah almamater, dsb dsb .......
Ayo kita mulai di tengah kesibukan masing-masing !

3 comments:

kisut65 said...

Saya sangat setuju dengan usulan mas Beno untuk berbagi dengan mereka yg kurang beruntung. moga nanti dalam temu kangen ide cemerlang tersebut mendapat tanggapan positif.
terima kasih mas Beno untuk idenya
salam

Harjono "Kingkong" said...

Hayoo...siapa temen alumni yang suka musik dan lagu lagu Jazz lawas atau "Jazz" di "Keroncong"kan, kebetulan saya bisa mainkan flute, sedikit Saxophone, keyboard serta hampir semua alat musik akustik. Untuk ngisi waktu, kalau ada temen temen yang bisa kita "Kolaborasi...????"

mujtahid said...

Yo sing jelas manusia serba bisa kae : Bambang Supriyadi!