Saturday, 12 September 2009

Fani, Upik & Kristi

Tadi Jam 21.30 aku mendapat telepon Yani, kalo ditunggu cewek2 cakep. Dengan sedikit penasaran aku bergegas menuju ke rumah Yani, meski sebenarnya waktu sudah terlalu malam buat bertamu.
Ternyata benar, di sana telah menunggu 3 cewek cantik (minus tuan rumah tentunya), yaitu Fani Fandani, Upik Erlianti dan Kristi. Tentunya dalam rangka reuni mereka berkumpul dan dengan sangat antusiuas mereka memberikan usulan2 kepada panitia, dan yang paling penting kepastian untuk datang pada acara reuni tersebut.
Bisa kugambarkan sedikit tentang mereka:
Fani, skarang di Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen, cantik, seperti dulu, masih kurus, tapi klihatan seger, ya maklum masih tetap single hingga skarang.
Upik, walao agak gemuk, tapi tambah putih, dan yang paling membuatku ingat sampai skarang adalah lesung pipitnya itu lho, ra nguwati. Skarang masih bekerja di BRI Yogyakarta.
Trus Kristi, yang satu ini juga masih seperti dulu, hanya sedikit lebih gemuk. Sentilan-sentilan khas dia masih ceplas-ceplos keluar begitu aja sehingga membuat suasana jadi segar penuh canda. Thank you for all my friends, see you at 26 September 2009.

3 comments:

Beno said...

Kalau Mbak Christi, saya lumayan kenal baik karena pernah sekelas. Tapi Mbak Fani dan Mbak Upik, saya tahu meski mungkin mereka tak kenal saya.

Nasih said...

salut dengan kekompakan temen2 yang telah datang [walau malam hari] untuk memberi masukan dan support kepada panitia ...

mujtahid said...

Untuk Upik ... tolong kon nggolek-i Ipung ... mereka kan suka dipacok-pacokke jaman SD ... karena rumahnya berdekatan.
Untuk Kristi ... aku gah komentar .. ndak nambahi dosa ... sing jelas jare Rina ono sing wis siap "ngabruk". Ono sing rungon2en suaramu lo Kris ... nganti bus ngerem wae dikiro suaramu.
Fani ... esem-mu jaman SMP jik tak eling-eling lo ... ceile!