Tuesday, 29 September 2009

Kelas 1A


Monggo mas Kisut ini foto kelas kita,meskipun kelas kita yng dteng cuman sedikit tp kita tetap semangat ya mas...

22 comments:

kisut65 said...

Terima kasih mbak Dyah, saya kan tukang photo jadi gak bisa moto diri sendiri. Tapi curang mas Beno sembunyi. Nanti saya masukkan he..he.he...

salam

A N T O said...

Selamat datang mbak Diyah, kami sangat senang panjenengan kerso bergabung meramaikan blog ini...

Nasih said...

kita ndak tahu Beno ngumpet karena teman sekelasnya paling dikit,
atau ngambek karena yang ditunggu2 nggak dateng....

mujtahid said...

Nasih tau aja!

Nasih said...

wis terungkap di aneka foto ... ha ha ha

Susilo said...

mulane ekspresine beno gak patek cerah ki apa ya merga iku ya?, wis ben sesuk gawe acara reuni maneh ya ben ya...

mujtahid said...

Iyo Sus .. reuni khusus dibawah pohon ringin cedhak SPG ..
La piye to panitia le nggolek-i biyen .. kok iso ketrucut ora katut .. padahal jare Harjono Kingkong cirine gampang : andeng-andeng sing ngangeni! Jadi walaupun rupo utowo "body" wis malih .. andeng-andeng sing marai manis lak yo tetep ijik.
Aku di-sms karo pakdhe Joni .. wis Hid trimak2no mung kari entuk "lemu"ne. Tak jawab : "Pakdhe .. soyo lemu soyo tambah akeh bonus-e" .. he he

kisut65 said...

Mas Beno baru cari inspirasi untuk berkomentar. kita tunggu aja.
mas beno nanti kita reuni di Semarang aja dengan mbak Dyah dan satu lupa yg di Pucang gading

salam

Mincuk said...

Aku tidak kurang-2 lo mencarikan info untuk orang semarang itu, no hp dah aku carikan dan ketemu langsung kuberikan, entah untuk selanjutnya aku tidak tahu..... Yang kontak teman-2 kan mas Anto sang ketua.

SUNAR PRIYONO said...

Boleh nanya,samping mas patrem kelas 1A iku sopo wae to.Yen ketemu ono dalan biar aku say hello.adoh tenan karo waktu SMP,yen mas Tahid isih foto copy.

SUNAR PRIYONO said...

Boleh nanya,samping mas patrem kelas 1A iku sopo wae to.Yen ketemu ono dalan biar aku say hello.adoh tenan karo waktu SMP,yen mas Tahid isih foto copy.

kisut65 said...

Mas Sunar, yang ada di samping mas Patrem adalah Mas Yusup Pranowo sekarang menjadi hakim di Boyolali.
Sekarang agak putih, dulu sedikit hitam he..he...he....

salam

SUNAR PRIYONO said...

wah cocok awet muda mas yusuf,jadi inget sering satu oplet pulang sekolah,,,maksud aku mas kisut dari mas patrem ke kanan siapa aja,,,,malahan kok ono foto model barang sing rambut panjang.Semoga tahun depan bisa ketemu...dan sehat.

mujtahid said...

Sing kathok dawa putih sing kok arani mendul-mendul. Hayooo sapa?

Nasih said...

wah bakale Mas Sonar ketemu jodoh nih ...

Dyah Woelfle said...

Oalah mas Beno itu ternyata menunggu seseorang tho...pantesan sampai makan aja g kerso loh,sampai aku paksa2 tp tetep ga mau dan hanya melihat keluar aja....ga taunya!!tapi siapa ya???
mas Sunar,itu bukan foto model tp Buceri(bule cet sendiri),hehehehe

Beno said...

Wuahahaha ... teman-temin kok pada curigation sih. Saya waktu itu sebenarnya amat kecewa karena gagal menjalankan misi penjemputan para guru kita. Gagal total wis, ketika sampai ndalem mereka ternyata sudah tindak sendiri. Padahal janji kita kan akan menjemput beliau-beliau.
Jadi, salah besar kalau dikaitkan dengan ketidakhadiran salah seorang temin kita. Wong saya sudah tahu kalau dia berhalangan datang kok hehehehehe .....
Nah, Sabtu sorenya itu saya malah menemui yang kalian maksudkan, berduaan ............

SUNAR PRIYONO said...

walah..sing dhisik mendul mendul malah kisut,sing dhisik mengkel malah mendul mendul.wong wektu kelas 1A sering tak gawani novel percintaan to,,,yo inget mas Tahid.Salam ku gak iso tekan yo mas beno...lha wong ga ono fotone.Halo mbak Dyah,,salam ya,,kapan puisi lagi nunggu di plinteng semar karo mas susilo.Selamat buat Trio Kesturi,,selamat dan sukses ya acaranya.Saya ikut bahagia liat foto-fotonya antara guru dan murid kok kethok seumuran.ganteng-ganteng,,,ayu-ayu..!!jadi obat mujarab semuanya.

Beno said...

Mas Sunar, orangnya tidak hadir, jadi salam panjenengan tidak sampai. Nanti deh kalau ketemu ....

Bambang Supriyadi said...

we lah dalah pantesan aku juga heran kok Beno dadi kalem sampe Hayu komentar mas Beno kenapa ya kok aneh, ternyata mbak Nunik gak dateng (weh ben e tahu sisan sopo sing di arep2) wkwwkwwkwkwk

SUNAR PRIYONO said...

WAduh MAs Beno,,kok nasibe podo ngenese.!!!MAs Bambang wingi nyanyi pirang album. Duet ora karo mbak Dyah Adi Persik.

Mincuk said...

Ketika aku ketemu dengan Bu Haryati di tempat orang kerja dia banyak cerita kepada saya,Bambang Supriyadi Angkatan 81 pinter nyanyi dan suaranya bagus (beliau senang sekali )saat beliau mo pulang senang sekali ketika mo diantar oleh Beno.... eh ternyata mobil yang untuk ngantar di tengah tidak bisa keluar ( apa itu mas yang bikin panj..... ?). Tapi aku juga cerita kalau bu Haryati dijemput oleh TIM 81( Mas Beno ),dan ternyata sudah keduluan dijemput oleh pak Bali. LOOO... kok ora ngebel disik yen arep di jemput ? aku kan iso ngenteni ?, Nyuwun sewu lo bu... kataku.