Tuesday, 29 September 2009

PENGGAGAS KASTURI


Ketiga oknum inilah yang suka membakar ide cemerlang. Setelah sukses membakar gagasan temu kangen, kini dinantikan pembakaran ide KASTURI. Minimal dari angkatan 81 mulai membentuk wadah yang jelas untuk sarana / pos konkirit.

kami menunggu kobaran dari ke-3 oknum ini,

hayoooo segera diwujudkan


salam

12 comments:

Nasih said...

Sengtuju !
Jadi inget pesen Susilo kemarin, harus ada bentuk konkrit pasca temu kangen ini .
Yang riil menurut saya:
Kita kan sudah membuka rekening di Bendahara 81 di mb Yani sekaligus kita angkat saja beliau sebagai bendahara tetap, ya marilah kita isi secara berkala ... nanti kalau uang yang terkumpul tambah banyak, kita rembug pemanfaatannya.

yang kedua kemarin ada rasan2 Mas Bagus Wibowo pengin buka konsultan 81, saya bersedia membantu : keahlian saya ya pertanian lebih khusus kesuburan tanah dan pupuk.

Mengenai sekretariat, rasanya rumah joglonya Mas Anto cocok ya sebagai sekretriat tetap (?) yang protes boleh saja menyediakan diri ...

hayoo tim kecil yang kemarin ditunjuk segera bekerja.

kisut65 said...
This comment has been removed by the author.
SUNAR PRIYONO said...

wah ikut bangga,,temen sekelasku ternyata titisan Budi utomo.teruskan perjuangan!!!!

mujtahid said...

Oknumnya dede kula lo mas Kisut, nanging sing tengah punika. Kula tiyang sae2

mustikawati_endah said...

Let's support the three founding fathers of KASTURI! Aku gak nyeluk beliau2 sebagai oknum lho mas Tahid. Hehehehe.....

Beno said...

Siap, siap, Mas Kisut. Ini saya tengah cooling down setelah shocked atas kerja teman-teman yang luar biasa mewujudkan temu kangen hanya dalam waktu sekitar sebulan.

kisut65 said...

Saya kan hanya provokator agar ide KASTURI sungguh bisa terwujud. Saya menyebut oknum bukan menghina lho tetapi menyanjungggggggg. he...he..he....
saya siap di belakang tim penggagas KADSTURI

salam

Beno said...

Sebaiknya, jangan cuma tiga ''tersangka'' itu yang ditonjolkan. Saya kira ketika ide itu disetujui, ya menjadi milik kita bersama. Termasuk sebagai pendiri ya semua alumni lulusan 1891 eh 1981, bukan hanya tiga ekor ''kera'' tersesat itu hehehehehehe .....

Susilo said...

Saya berfikir perlunya pemetaan potensi angkatan kita, supaya lebih fokus untuk di"explorasi" demi kebaikan. Kemarin ada joko newmick yang siap juga menjembatani adanya beberapa pasokan dolar katanya untuk membantu di bidang pendidikan dan sosial, Mr. Kisut tentu juga bisa "dimanfaatkan" kesaktiannya di bidang ini, tentunya juga beberapa teman lain yang ada di "njaban rangkah". Potensi dalam negeri seperti Danar, Agus "Thilang", Imah juga perlu dirangkul. Dengan begitu akan lebih bermanfaatlah apa yang kita pikir dan sumbangkan nanti melalui Kasturi. Kami yang di Wonogiri bisa membantu untuk mendaratkan berbagai wacana dan langkah kita untuk kemajuan bersama.
Sebagai langkah awal agaknya perlu segera diadakan rembugan , supaya kita nggak kehilangan momentum.

SUNAR PRIYONO said...

Sewaktu aku pulang kampoeng,,santer kedenger suksesi kepemimpinan dari angkatan kita di Wonogiri.Ikut bangga apalagi pernah sebangku di kelas.Pejabat pejabatnya juga banyak dari angkatan 81.Tentunya punya power dan channel,,,tinggal infus dari kesaktian ide- ide cemerlang temen-temen supaya kepompong jadi kupu-kupu,mengembangkan sayap membangun Wonogiri,,,termasuk SMP 1 tentunya.Setuju MAs susilo!!!

mujtahid said...

SETUJU BANGET untuk mas Beno, Susilo dan Sunar. Pada intinya kita semua punya potensi dibidangnya masing2. Seperti yg saya singgung waktu itu, kita ada yang diluar sistem dengan segala keahliannya, ada yang didalam sistem (pejabat seperti Imah dan Patrem), ada yang mengontrol (media massa seperti Beno), syukur2 ada juga yg di DPR bahkan Bupati. Kalau semua itu diberdayakan saya kira menjadi potensi yg luar biasa, belum kalau kita gabung dengan angkatan2 lain.

Ketiga oknum .. eh .. kera .. diatas saya kira hanya berfungsi sebagai penyala mula atau kalau istilahnya di roket "igniter" agar roket atau KASTURI bisa terbang melesat jauh mencapai cita dan angan kita semua.

kisut65 said...

He..he..he... akhirnya provokatorku berhasil. Saya juga tahu kalau ketiga "oknum" yang dulu saya sebut hanya menjadi motornya saja, tetapi yang kerja ya kita semua to. Saya kira kalau buku kenangan sudah jadi akan mudah dipetakan.
Impian saya kita mempunyai semacam biro untuk membantu teman-teman atau dalam bidang yang pas.

salam