Saturday, 12 September 2009

Perlukan Biodata?

Mungkin hal inipun sudah terpikirkan atau disiapkan oleh Panitia. Sekedar mengingatkan atau memberi masukan nampaknya perlu dibuat lembar kumpulan biodata yang memuat secara singkat nama, alamat, telpon, email, ... [pekerjaan] ... dll. caranya dikirim lewat sms atau email, kemudian disatukan dan dicetak, serta dibagikan sebagai hadiah saat temu alumni nanti.
Cetakan tidak harus lux, yang penting informatif. Salah satu atau dua cetakan perlu diberikan kepada pengurus sekolah untuk arsip atau siapa tahu ada yang memerlukan dari lain angkatan. Nah untuk saya, lebih baik diberi softcopy-nya saja. Alasannya tentu saja lebih gampang menyimpannya dan mudah pula untuk dibagikan kembali.
Selamat kepada mB Mincuk dan teman2 lain yang telah menemukan Mas Unggul ... sekarang dimana beliau ya ? mbok ya o diajak nulis di blog ini.

4 comments:

Beno said...

Mungkin waktunya sudah agak mepet. Saat ketemu nanti kita edarkan lembar isian, lalu disusun setelahnya.

patrem said...

Bio data memang direncanakan ada, namun seperti Mas Beno, baru akan disusun setelah temu kangen, bahannya ya pada saat temu kangen itu, + fotonya akan diambil satu per satu

Mincuk said...

Mas Unggul saat ini kerja di Astra Jakarta, dan sudah aku kirim alamat untuk buka blog 81-smp1.

kisut65 said...

Saya kira soal buku bisa dikombinasikan, artinya yang mau kirim data sekarang via email boleh-boleh saja, yang tidak sempat yang nanti pas reuni. Untuk photo saya usul biar terserah masing-masing, kalau mau bawa photo unik boleh-boleh saja, kalau gak bawa baru di photo. ( DI PLOTRO kata mas Beno ) Siapa tahu mau photo zaman jepang he..he..he....
buku dikirim lewat pos atau via email.
salam