Tuesday, 8 September 2009

PROGRESS PANITIA

Hari kemarin panitia sepakat mengakomodir usulan dari teman - teman bahwa publikasi via radio akan kami laksanakan , mengingat keterbatasan yang ada serta daya pancar radio maka kami sepakat memasang di RSPD pada gelombang AM dan FM.

Sedangkan publikasi spanduk akan dipasang di 4 titik di Wonogiri, rencananya yaitu 1 di sebelah barat jembatan Pokoh, 1 di pemberhentian bis dkt kantor Pertanahan (dulu Agraria), 1 di SMP Negeri 1 Wonogiri dan 1 di jembatan kereta api (Plintheng Semar). Namun dari 4 titik tsb ada satu titik yang masih dalam pertimbangan, karena kalau masang di tikungan Krisak itu menurut kami strategis juga, nah untuk itu kami mohon saran dan bantuan pemikiran dari rekan2 semua sebaiknya titik mana yang dialihkan ke tikungan Krisak....  

Menurut rencana kedua media publikasi tersebut akan kami pasang antara tanggal 10 - 12 September 2009 sampai dengan hari "H". Yang mana kedua hal tersebut di atas telah kami serahkan kepada ahlinya yaitu Mas Bagus Wibowo...

Baru saja mas Yasin Eko Sisworo konfirmasi bahwa dekorasi sederhana berukuran 2 X 3 meter sudah dalam progress pembuatan..

Demikian perkembangan yang dapat kami sampaikan, selanjutnya untuk master list siapa saja yang telah konfirmasi kemungkinan akan di muat oleh mas Patrem.... 

6 comments:

Nasih said...

Sekedar usul,
ada baiknya juga mengundang adik2 Pengurus OSIS (4-5 orang)agar mereka memilki apresiasi mengenai alumni dan bahan cerita kepada rekan2nya.
Demikian juga perlu mengundang Pengurus Sekolah (KS)... karena mereka menjadi penghubung dari berbagai angkatan alumni yang ada.
Mungkin ini dapat menyegerakan untuk terbentuknya KASTURI .

mujtahid said...

Mas Anto ... repot juga ya kalau spanduknya terbatas. Ke-4 titik yang mas Anto sebutkan itu strategis semua, padahal menurutku ada 3 titik lagi yang juga cukup strategis dengan alasan sbb. :

1. Tikungan Krisak atau pertigaan Patung Selamat Datang Kota Wonogiri dekat terminal Krisak : warga boro seperti saya ini mesti langsung melek ketika melewati mbulak bar Selogiri, rasane "wis tekan ngomah", matane langsung clingak-clinguk disitu.

2. Pertigaan lampu bangjo pojokan Air Mancur / terminal bus : pas nunggu lampu ijo mataku mesti juga clingak-clinguk "mencari sesuatu yang baru"

3. Jalan depan Pasar Wonogiri : sebagian besar warga boro mesti dolan ke pasar, minimal golek oleh2 di bu Darmo atau golek mi geyol pecel cikru disitu.

Sekedar usul saja untuk dipertimbangkan, ojo marai bingung

mujtahid said...

Aku jik pingin nggoda Nasih sing krungon2-en suarane Kristi.
Kuwi dudu suarane Kristi tapi suarane Endang Susilowati kancaku di 1D. Jenis suara kedua dara itu memang mirip, yen suarane Endang serak2 basah rada nge-bass, la yen suarane Kristi serak2 nyemek ketiban bass ... he he ... ojo nesu, yen nesu mengko wae tgl 26 aku royok-en loro

Susilo said...

Nasih, bageyanmu kongkritisasi(apa ya iki)tindak lanjut paguyuban alumni SMP 1. Yen wis neng nogiri mengko dirembuk...apa ujude...

mujtahid said...

Bener Sus ... berani berbuat berani bertanggungjawab ... ojo tinggal glanggang colong playu!
Mulai saiki dikonsep ... piye carane ben kampung halaman kita tambah maju!
Hadiahe ... Kristi (yen dek-e jik gelem karo awakmu he he)

A N T O said...

Ocre...2 makasih usulane, coba mengko tak ngomong sama temen2 lagi bgm baiknya dan bgm pertimbangannya.
Mas Tahid nek Christi mesti wis ora gelem karo sopo2 soale wis payu he...3