Sunday, 13 September 2009

Registrasi dan pengambilan gambar

Saya membayangkan di arena temu kangen tanggal 26 nanti banyak hal yang akan terjadi.
Namun ada hal penting yang perlu disepakati yaitu (1) registrasi dan (2) pengambilan gambar, karena keduanya merupakan dokumentasi yang sangat berharga. Baru setelah itu jabat tangan, cipika-cipiki ... dan sebagainya. Saya yakin, panitia sudah mempersiapkan hal seperti ini secara lebih rinci.
Namun ada baiknya detil acara yang sudah dipersiapkan tersebut disampaikan di blog ini, agar temen2 yang lain juga dapat memberi masukan. Kita semua tentu berharap agar acara yang sangat berharga tersebut betul2 menjadi modal baik bagi alumni angkatan 1981 maupun untuk alumni SMP1 secara keseluruhan.
Disamping untuk melepas kangen dan nostalgia, siapa tahu ada pembicaraan lain yang dapat ditinjaklanjuti di masa mendatang. Ya, mungkin membentuk semacam kerjasama atau bisnis ... atau apa sajalah.


1 comment:

Beno said...

Sengtuju ide Wong Jokja itu. Selain guyon maton (dan makan hahahaha), perlu kita pikirken langkah-langlah ke depan. Antara lain menuju pembentukan alumni SMP 1, membentuk yayasan atau semacamnya untuk menampung kegiatan bermanfaat, dan masih banyak lagi.