Saturday, 12 September 2009

SUNGSES, SUNGSES ............

JUDUL di atas saya maksudkan sebagai sugesti sekaligus pelecut semangat untuk teman-temin panitia temu alumni di Wonogiri. Meski waktunya singkat, berkat kerja keras mereka tanda-tanda sungses sudah tampak.
Tak cukup hanya pujian dan ucapan terima kasih. Mungkin perlu kita pikirkan, apa penghargaan yang layak kita berikan kepada mereka semua.
Sabtu siang, saya mendapat SMS dari ketua panitia yang menyebutkan AKBP Wiarso (atau Wiyarso ya), Kapolres Batam sudah menyatakan diri akan hadir. Sungguh sebuah kehormatan besar bagi kita.
Cuma, saya dan teman-teman yang rada berewokan agak ketar-ketir. Jangan-jangan nanti dicurigai sebagai teroris hahahahahahaha .......... !!
Oke, oke .... acara itu memang harus kita sungseskan ! Salam .......

6 comments:

Nasih said...

Utk panitia masing2 sepertinya sudah disediakan masing2 roda 4, begitu kalau saya salah dengar dari Mas Danar Rahmanto dan Mas Margono.
Tolong dicek ketidakbenaran berita ini.

Beno said...

Mungkin yang betul, untuk kelancaran tugasnya panitia disediakan satu atau beberapa mobil.

Susilo said...

yang benar, panitia disediakan mobil-mobilan untuk memacu motivasi bernostalgia...

mujtahid said...

Wiyarso ... kancaku jaman kelas 1D ... sing tak crtakke tau antem2an karo Sidik Pramono ... ra ngerti masalahe opo....
Pantes yen dadi polisi ... wit biyen awak-e pancen streg kok!

mujtahid said...

Disediakan mobil mending .. iso dinggo, la yen karo juragan-e disilihi bus piye .. kon nyopiri Nasih!
Katur pak Polisi Wiyarso : kulo ampun ditangkep lo .. kulo tiyang sae-sae! Yen badhe nangkep nika le .. sing potone mrenges ngagem kaca tingal!

Nasih said...

mesti durung ngrasakke nyetir sing gedhe yo ... Hid tak kandhani, kendaraan kuwi saya gedhe saya kepenak sopirane. yen ora percaya yo dicoba.