Sunday, 18 October 2009

FB lagi

Temen2 yang sudah pake FB (facebook.com) tentu merasakan betul betapa efektifnya media tersebut untuk gethok tular,
dari seorang teman kita dapat mengenali teman yang lainnya.
dari status yang mereka tulis kita mengerti apa saja kegiatan meraka bersama teman yang lainnya.
dengan cara ini nampaknya kita akan lebih cepat mengenali anggota keluarga alumni SMP 1 Wonogiri yang lebih luas, meskipun sabatas di dunia maya ...
Bagi teman yang belum mengenal FB, cobalah .
Mengasyikkan lho.

7 comments:

Beno said...

Ketoke isih podho males, opo durung ngerti. Ono maneh sing nganggep FB kurang kerjaan, isine mung guyon ....

kisut65 said...

Lha mas Beno apa wis kagungan FB ????? aku gak pati tertarik, tapi yen kudu gswe ya gak soal to he..he..he..,

salam

siswadi kasep said...

jujur mas,,,,dhisike aq yo ngga' mudheng, lha wong critane digawekke karo anakku.
Alhamdulillah, saiki iso komunikasi karo konco2 meski istilahe mung liwat dunia maya.
Nyatane aku sing menclang dhewe nyang mBandung rumangsaku saiki akeh konco2ne dadi ora kesepian

mustikawati_endah said...

Gak salah kok kalau ada yang menganggap FB isine mung guyo, lha emang isine banyak guyone. Yang kurang dipahami adalah apa yang ada di balik guyonan itu. Dari guyonan itu banyak feedback yang diperoleh. Gara-gara FB aku bisa ngerti dan mikir apa itu "Dewan Pengangguran Rakya" dan "kamuflase mamin"nya Beno, apa itu "jejari"nya Nasih, apa itu "kesenjangan gender"nya Tahid, dan apa itu menyeimbangkan stress dengan guyonan.

Nasih said...

yu ana pesen di mailboxmu, dibuka ya @yahoo.com

mustikawati_endah said...

Sih, 2 kali aku dapat invitation darimu untuk aktif nulis di blog alumni. Tapi, hehehehe.... persis seperti Kisut yang bingung soal FB, aku bingung soal blog, alias gak isa carane. Begitu...

Nasih said...

mbakyu, sekarang klik di entri baru ... tulis ini itu, terbitkan netri ... beres to. mangga dicoba.
yen keliru ora ana sing bakal ngguyu. aman wis