Thursday, 22 October 2009

POTENSI WISATA WONOGIRI


Gua Tembus , satu dari beberapa gua di Pracimantoro

Selopura di Batuwarno

Pantai Sembukan

Waduk Gajah Mungkur dari start Gantole

Gunung Gandul

Air Terjun Girimanik di Slogohimo


museum kartz

Inilah Pantai Nampu


Wonogiri ternyata menyimpan banyak pesona wisata yang bisa dikembangkan untuk menunjang perekonomian di Wonogiri. Bagaimana kita bisa ikut ambil bagian untuk menyejahterakan

masyarakat Wonogiri ?? Masih banyak potensi lain yang bisa di garap. bagaimana ????

salam

10 comments:

Harjono "Kingkong" said...

Rom Kis : Air Terjun neng Slogohimo sak ngertiku dudu "Gilimanuk", nanging "Girimanik"

kisut65 said...

bener mas, King Kong ... jenenge Girimanik.. matur nuwun he..he.he...

salam

Bambang Supriyadi said...

Wah mas Kisut matur numun buat infonya, saya sendiri masih banyak yg belum tahu tempat2 itu. Nanti nek pas mulih jadi agenda jalan2 deh. tadinya aku pikir kok air terjunnya namanya sama dengan nama pelabuhan di Bali ya. Berarti mas Kisut udah pengin ke Bali deh....

Mas Har, kapan keroncongan bareng?

Ties. Setyaningsih said...

wow lebaran mendatang bila masih diberi umur panjang kita gak usah jauh-jauh cari tempat wisata buat anak-anak kita.matur nuwun lho infonya.

A N T O said...

Suk maneh nek reuni ojo ming beberapa jam, tapi nganggo acara camping minimal 2 malam, pasti luwih gayeng neh...
Mas Beno mesti sueneng banget iso melu melek merem ha...3

Beno said...

Sing bener ki pancen ''gilimanuk'' ... gili artine kan dalan, trus manuk yo manuk .... dadi dalan manuk hehehehehehehe !!!
By the way, terima kasih, Mas Kisut, nanti kalau pulang kampung satu per satu diusahakan dikunjungi dan ..... tentu saja, dipromosikan !

kisut65 said...

He..he..he... mas Beno kok mulai rada ........ oke kapan mas kita pulang mengunjungi tempat-tempat itu ? Saya sendiri sudah berkunjung ke tampat-temapt itu.

ayo rame-rame kita kunjungi tempat-tempat itu.

salam

A N T O said...

Berarti mas Kingkong sing salah yo mas Beno...???

Beno said...

Ora salah, Mas Anto, cuma mocone kudu cedhal: giri -----> gili; manik ------> manuk .....

A N T O said...

Nek cedal bocah cilik sing moco ki ora gili tapi "giling"....