Wednesday, 14 October 2009

MAS MARYANTO TIDAK JAUH DARI TEMPAT RAPAT


Berulang kali saya rapat di Muntilanl tapi gak tahu kalau ada teman yang bertempat tinggal di Muntilan. Setiap bulan saya rapat di Muntilan ditambah 6- 10 kali rapat event khusus di tempat yang sama. Lha kok kebangetan gak pernah bertemu mas Maryanto teman kita I E. Hari ini saya ngotot untuk bertemu dan tadi saya kejar lewat tilp dan akhirnya berhasil saya kontak dan kami ketemuan di tempat saya rapat. Ternyata rumahnya hannya sekiatar 500 meter dari tempat rapatku setiap bulan. Wah keterlaluan juga saya ini. Beliau sekarang menjadi Guru STM pertanian, dikaruniai 2 putra, yang ada dalam foto adalah putra sulung yang sekarang duduk di bangku SMA kelas III.
salam

11 comments:

Nasih said...

wah sayang ora diperlihatkan lengannya, apakah masih punya "endhog" ...

kisut65 said...

Walah mas Nasih, wong olehe moto wae pas aku ketemu mas Maryanto di tempat rapatku kok, masak suruh buka-bukaan ????
yang jelas kami bahagia bisa bertemu dengan beliau dan putranya juga. Saya udah minta beliau untuk ikut aktif membuka blog kita dan tampaknya beliau setuju. kita tunggu kiprahnya.

salam

Hero said...

walah uedan tenan, kancaku sak bangku neng kelas 1E, cah wuryantoro,ora ngertiyo,tiba'e saiki dadi tanggaku cedhak neng omah magelang,wah maturnuwun mas kisut,tambah siji maneh kanca sing ketemu...maturnuwun

Nasih said...

rumah di Magelang-nya mana Mas Hero ... seko Sleman cedhak banget kuwi

kisut65 said...

Rumahnya di Perumahan Wonolelo indah Di Muntilan, dekat garasi Putra Remaja, Kalau dari Sleman dekat tidak sampai 1/2 jam pakai kendaraan.

A N T O said...

Mas Kisut tlg sent to me nomor teleponnya mas Maryanto agar bisa untuk meng update list nomor telp teman2 ya...

kisut65 said...

Mas Antok. nomernya mas Maryanto udah ada di daftar yang dibagikan, tapi gak apa saya beri nomernya :
085743436109
nuwun

salam

SUNAR PRIYONO said...

wow,,nambah lagi Mas MAryanto,,,sing tak inget murah senyum,suara cempreng,,termasuk sering sejalan pernah sekelas. saiki malah wajah pak Guru banget.Salam Mas Maryanto,,!!!Tuh MAs Hero mulai menampakkan kumisnya!!!

mujtahid said...

Aku kok bingung to .. elingku Maryanto ki 1A terus pernah sekelas denganku (kalau ga di 2A yo 3A) terus asline Seneng sebrang alas Kethu.
La kok jare Hero 1E terus asline Wuryantoro?
Sing bener sing endi?

Beno said...

Mas Tahid, kuwi Marwanto sing emben diparabi ''bebek'' mergo cerewet lan swarane cempreng. Lha sing iki Maryanto, ''pegulat'' dari Wuryantoro ...

mujtahid said...

Bener Ben ... saiki loro2ne wis kelingan!